Eks Juara Dunia Junior ke Final Super 500 Pertama dalam Karier Mereka

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Eks Juara Dunia Junior ke Final Super 500 Pertama dalam Karier Mereka


JawaPos.com-Juara dunia junior 2019 Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melaju ke final Hylo Open 2021. Ini adalah sejarah. Sebab untuk kali pertama dalam karier mereka, Leo/Daniel mampu lolos ke final ajang BWF Super 500.

Dalam babak semifinal di Saarlandhalle, Saarbruecken, Jerman (6/11), Leo/Daniel mengalahkan ganda Indonesia lainnya, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan dalam dua game langsung 21-17 dan 21-13.

“Puji Tuhan bersyukur hari ini masih diberikan kemenangan. Kami menang karena bisa ambil pola permainan yang kita mau, menyerang duluan,” ucap Daniel dikutip dari siaran pers PP PBSI.

Pada partai final, Leo/Daniel akan berhadapan dengan senior mereka Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pada laga semifinal, ganda nomor satu dunia tersebut mengalahkan ganda Thailand Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren dalam dua game langsung 21-17, 21-16.

Daniel mengaku bahagia bisa melaju ke final ajang BWF Super 500 untuk pertama kali dalam karier mereka. “Besok lawan Marcus/Kevin kamu mau main nekat dan coba keluarin semua kemampuan. Mau maksimal,” ucap Daniel.

Sementara itu, Kevin mengatakan bahwa melawan rekan sendiri di partai final, pasti tidak akan mudah. “Apalagi mereka semua lagi semangat-semangatnya. Semua punya kans yang sama,” kata Kevin.

Ditanya soal keberhasilan ke final dalam dua minggu berturut-turut yakni pada ajang French Open dan Hylo Open, Kevin mengaku tidak memiliki rahasia khusus. “Kami cuma nikmatin pertandingan saja. Tidak patok target apa-apa karena ya ini sudah turnamen kelima,” tambah Kevin.


Eks Juara Dunia Junior ke Final Super 500 Pertama dalam Karier Mereka