Teuku Ryan- Ria Ricis Jadi Raja dan Ratu di Resepsi Pernikahan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Teuku Ryan- Ria Ricis Jadi Raja dan Ratu di Resepsi Pernikahan


JawaPos.com–Teuku Ryan dan Ria Ricis resmi menjadi pasangan suami-istri dengan adanya akad nikah digelar Jumat (12/11). Melengkapi kebahagiaan pernikahan, pasangan itu menggelar resepsi mewah di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11). Acara dihadiri kalangan sahabat dan selebriti.

Resepsi pernikahan Teuku Ryan-Ria Ricis mengusung konsep ala Negeri Dongeng. Pasangan yang baru satu hari sah menjadi suami-istri tersebut menjadi raja dan ratu dalam acara resepsi pernikahan mereka. Gaun pengantin yang digunakan pun menyesuaikan dengan kemasan acara.

”Busana pengantin temanya raja dan ratu,” ucap Teuku Ryan dalam jumpa pers di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Terdapat jumlah hal menarik dalam gelaran resepsi pernikahan pasangan itu. Di antaranya, Ria Ricis disambut Teuku Ryan saat hendak memasuki ruangan acara.

Saat bertemu, pria asal Aceh itu mencium tangan adik Oki setiana Dewi dengan cara romantis sambil berlutut. Mereka kemudian naik kereta kencana sebelum akhirnya memasuki ruangan resepsi.

Yang juga menarik, Ria Ricis dan Teuku Ryan melakukan adegan berdansa layaknya ratu dan pangeran di negeri dongeng. Gaun pengantin mempelai perempuan pun tampak semakin indah dengan lampu-lampu berukuran kecil menghiasi.

Dalam acara resepsi, Ricis dan Ryan juga sempat menyanyikan lagu duet membawakan lagu Janji Setia. Penampilan keduanya ditutup manis dengan Ricis mencium tangan sang suami.

Hal menarik lainnya, kemewahan resepsi pernikahan ditampakkan dengan dekorasi di lokasi acara. Hal itu juga terlihat dengan kehadiran kue raksasa berbentuk kastil atau bangunan kerajaan abad pertengahan setinggi 3 meter. Pasangan itu pun sempat memotong kue tersebut bersama-sama.

”Tapi memang kuenya enak sih, cheese. Karena aku suka keju, jadi Le Novelle (Cake) ngasih kue segede rumah buat kita,” kata Ria Ricis.

Acara resepsi pernikahan itu disiapkan secara matang dari jauh-jauh hari. Konsep acara lebih banyak berasal dari ide Ria Ricis dan disempurnakan Teuku Ryan.

”Ini memang dream wedding aku banget dari dahulu kala. Bahkan enggak habis pikir bakal seseru ini acaranya, keren. Semua vendor kerja sama dengan baik,” kata Ria Ricis.


Teuku Ryan- Ria Ricis Jadi Raja dan Ratu di Resepsi Pernikahan