June 17, 2020 at 08:49AM - Chicco Jerikho Mulai Syuting Filosofi Kopi 3 Bulan September -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Chicco Jerikho Mulai Syuting Filosofi Kopi 3 Bulan September

JawaPos.com – Aktor Chicco Jerikho mengatakan bahwa ia akan mulai syuting film Filosofi Kopi 3 pada September 2020. Proses syuting ini akhirnya bisa dilaksanakan setelah sebelumnya sempat diundur akibat pandemi Covid-19.

“Kita sudah siapkan protokol, proyeksi bulan September ini. Judulnya, Filosofi Kopi ketiga,” ujar Chicco disela-sela peluncuran Festival Film Indonesia 2020 secara virtual.

Awalnya, syuting untuk film Filosofi Kopi 3 dimulai pada Mei hingga Juni. Namun karena situasi pandemi, produksi terpaksa dihentikan.

“Ini kebetulan masih persiapan film yang tadinya harus syuting di bulan Mei, tapi karena situasi pandemi ini kita jadi mundur jauh. Namun, positifnya kita punya waktu yang cukup untuk develop skrip yang lebih matang lagi,” jelas Chicco.

Dalam film ini, Chicco kembali berperan sebagai tokoh Ben. Lawan mainnya, Rio Dewanto akan bermain sebagai Jody seperti pada dua film sebelumnya yang dirilis pada tahun 2015 dan 2017.

Chicco dan Rio sempat memberi bocoran bahwa Filosofi Kopi 3 akan berbeda dari dua film sebelumnya. Tidak seperti dua film pendahulunya, film ketiga ini akan mengandung unsur laga.

Chicco Jerikho Mulai Syuting Filosofi Kopi 3 Bulan September