June 22, 2020 at 09:59AM - Polisi Tangkap Begal Sepeda yang Beraksi di Jaksel -

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polisi Tangkap Begal Sepeda yang Beraksi di Jaksel

JawaPos.com – Unit V Resmob Polres Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap pelaku pembegalan terhadap pengendara sepeda di Jalan Panglima Polim. Pelaku diketahui berhasil menggasak telepon genggam milik korbannya.

“Tersangka atas nama Yusuf Darmawan alias Bengkeng berhasil ditangkap di Jalan Pandan Kebayoran Baru pada 19 Juni pukul 22.00,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Senin (22/6).

Sehari kemudian, polisi berusaha menelusuri keberadaan telepon genggam korban. Barang tersebut dipegang oleh teman tersangka. Berdasarkan pengakuannya, barang tersebut dititipkan oleh pelaku Ilham yang beraksi bersama Yusuf.

“Untuk pelaku ada 2 orang, atas nama Yusuf Darmawan telah diamankan Polres untuk, Ilham masih DPO dilaksanakan pencarian,” jelas Yusri.

Sebelumnya, viral aksi pembegalan terhadap seorang pengendara sepeda terjadi di Jalan Panglima Polim Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/6), sekitar pukul 02.37 WIB. Aksi ini sempat terekam oleh Closed Circuit Television (CCTV).

Dalam rekaman tersebut terlihat jelas seorang pesepeda yang tengah melaju di kiri jalan langsung dihampiri oleh dua orang begal yang berboncengan dengan sepeda motor, dari arah berlawanan. Salah seorang begal langsung melakukan penyerangan kepada korban dengan senjata tajam.

Korban pun berusaha menghindar dari serangan tersebut dengan turun dari sepedanya dan menghalau dengan tangan. Beberapa saat kemudian, kedua begal itu langsung kabur dengan sepeda motornya.

Sedangkan korban terlihat kesakitan akibat luka yang dialaminya di bagian perut. Seorang warga terlihat menghampiri korban. Belum diketahui pasti kerugian yang diderita korban akibat aksi tersebut.

Polisi Tangkap Begal Sepeda yang Beraksi di Jaksel