5 Zodiak Ini Lebih Utamakan Kecerdasan daripada Fisik Pasangan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

5 Zodiak Ini Lebih Utamakan Kecerdasan daripada Fisik Pasangan


JawaPos.com – Setiap orang memiliki tipe mereka sendiri dalam memilih pasangan. Ada yang tertarik karena fisiknya yang tampan, cantik, tinggi, atau seseorang yang sangat romantis. Tapi bagi sebagian orang, yang terpenting adalah memiliki pasangan yang cerdas dibanding melihat dari sisi fisik saja.

Tidak semua orang tertarik pada keindahan fisik orang lain dalam memilih pasangan. Contohnya ada lima zodiak yang lebih melihat wawasan atau otak seseorang saat mencari pasangan ketimbang faktor fisik seperti dilansir dari Pink Villa, Minggu (9/8).

Virgo

Ilustrasi zodiak Virgo (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Virgo dikenal haus akan pengetahuan. Mereka adalah orang-orang dengan database pengetahuan yang sangat besar yang akan membantu mereka keluar dari situasi sulit. Orang yang lahir dengan zodiak Virgo suka berkencan dengan orang yang cerdas dan terampil. Baik pria maupun perempyan Virgo mengagumi kecerdasan orang lain.

Gemini

Gemini akan menarik perhatian orang laim dengan mengesankan dalam setiap percakapan. Zodiak dengan sisi intelektual ini selalu ingin mengajukan banyak pertanyaan. Mereka suka dengan orang lain yang mengajukan pendapat. Terutama pada perempuan Gemini lebih suka tertarik pada kecerdasan calon pasangannya.

Scorpio

Ilustrasi zodiak Scorpio (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Scorpio sangat terhubung dengan emosi mereka. Jadi, Scorpio sangat mencari kecerdasan emosional. Mereka menyukai seseorang yang sadar akan emosinya dan menjalani hubungan dengan empati. Dengan kata lain, mereka mencari pasangan yang memahami mereka lebih dalam.

Capricorn

Capricorn lebih suka orang yang cerdas daripada yang seksi secara fisik. Kecantikan juga penting tapi harus cerdas. Bagi Capricorn, rasionalitas dan logika adalah dua hal terpenting dalam diri seseorang. Capricorn digambarkan sebagai orang yang ambisius, gila kerja, dan mereka selalu unggul dalam segala hal yang mereka lakukan. Maka Capricorn suka dengan pekerja keras.

Aquarius

Aquarius adalah zodiak yang cerdas. Karena mereka sendiri cerdas, mereka senang berkencan dengan seseorang yang setara dengan mereka secara intelektual. Mereka cenderung bosan dengan orang-orang yang tidak bisa menyamai kecerdasan mereka. Baik pria dan perempuan Aquarius tertarik pada kecerdasan lawan jenis.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

 

 


5 Zodiak Ini Lebih Utamakan Kecerdasan daripada Fisik Pasangan