Aming Kerja Pertama Kali Setelah 6 Bulan Nganggur Akibat Pandemi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Aming Kerja Pertama Kali Setelah 6 Bulan Nganggur Akibat Pandemi


JawaPos.com – Komedian Aming memang cukup keras mengkritik sikap orang-orang yang tidak mematuhi standar protokol kesehatan Covid-19. Pandemi akan semakin sulit teratasi apabila penyebarannya tidak direm dengan menerapkan aturan yang sudah ditetapkan. Seperti menjaga jarak aman dengan orang, pakai masker dan rajin cuci tangan.

Aming selama kurang lebih 6 bulan belakangan memutuskan tidak ambil pekerjaan di dunia hiburan meskipun tawaran syutig film sudah ada beberapa yang masuk. Aming menolak karena khawatir di lokasi syuting protokol kesehatannya kurang diperhatikan.

“Kalau ada yang tawarin, ‘Ming ada syuting film nih, syutingnya outdoor Ming, itu gue ambil.’ Kebetulan tawaran syuting ke gue indoor (makanya ditolak),” ucap Aming saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Rabu (19/8).

Untuk pertama kalinya Aming ambil pekerjaan lagi setelah kurang lebih 6 bulan menganggur. Aming dipercaya menjadi juri kompetisi menyanyi dan menari Byarr Indonesia bersama Guruh Sukarno Putra, Marini Zumarnis dan yang lainnya.

Sebelum menerima tawararan itu, Aming mendetailnya pertayaan tentang kepatuhan pihak peyelengggara akan protokol kesehatan. Setelah mendapatkan penjelasan, Aming akhirnya memutuskan menerimanya.

“Gue konsisten dengan apa yang gue sampaikan di sosial media untuk jaga jarak, pakai masker. Gue dikasih keluasan rezeki Alhamdulillah meskipun hampir 6 bulan di rumah,” kata Aming.

Belakangan mantan suami Evelyn Nada Anjani itu juga banyak berkonsultasi dengan dokter dan tenaga medis terkait bahaya pandemi. Mereka menyarankan Aming untuk bisa beradaptasi keadaan keadaan baru. Namun ketika harus bekerja, wajib menataati protokol ksehatan.

“Gue banyak sharing, ngobrol sama dokter dan tenaga medis. Gue dapat banyak pengetahuan. Intinya kita harus beradaptasi, itu aja,” ujar Aming.

Saksikan video menarik berikut ini:

 


Aming Kerja Pertama Kali Setelah 6 Bulan Nganggur Akibat Pandemi