Bukan PHP, Ketahui 5 Tanda Pria Jatuh Cinta Sungguhan Pada Anda

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bukan PHP, Ketahui 5 Tanda Pria Jatuh Cinta Sungguhan Pada Anda


JawaPos.com – Mungkinkah dia suka dengan saya? Apakah dia benar-benar serius atau sungguh-sungguh? Pertanyaan itu biasanya sering muncul pada hati seseorang yang sedang kasmaran.

Sebenarnya, kebanyakan perilaku pria cukup mudah untuk dipahami. Pria tidak cenderung bersikap lembut saat sedang jatuh cinta. Jika seorang pria jatuh cinta pada Anda, seharusnya tandanya sudah jelas.

Bagaimana kita tahu jika angan-angan ini bukan sekadar harapan palsu? Apakah dia benar-benar jatuh cinta? Berikut 5 tanda pria jatuh cinta pada Anda seperti dilansir dari Your Tango, Minggu (16/8).

1. Dia berusaha keras untuk Anda

Dia tidak mencari sesuatu alasan untuk menghindar. Dia akan berusaha bertemu sesempat mungkin meskipun jadwalnya sibuk. Dia tidak akan mengulur waktu untuk mengajak Anda berkencan. Dia akan membuat penyesuaian agar sesuai dengan jadwal Anda, akan berusaha keras untuk melakukan sesuatu yang istimewa untuk Anda, dan memberi tahu Anda bahwa dia peduli pada Anda. Seorang pria yang jatuh cinta pada Anda akan rela melakukan sesuatu yang sulit demi targetnya. Dia akan senang pergi keluar jika itu berarti membuat Anda bahagia.

2. Dia membuat rencana ke depan

Jika pria jatuh cinta padamu, dia akan membuat rencana untuk bertemu denganmu beberapa saat lagi. Dia akan membayar pada liburan akhir pekan, mengambil tiket konser atau teater, dan merencanakan waktu untuk Anda dan keluarga. Jika dia tidak jelas tentang masa depan atau tidak mau berkomitmen untuk apa dia merencanakan hal itu.

3. Dia memperhatikan apa yang Anda suka dan tidak suka

Dia ingin tahu tentang keinginan dan preferensi Anda serta bertanya tentang hal-hal favorit. Atau bahkan ingin tahu apakah Anda menikmati aktivitas tertentu. Dia juga akan membuat penyesuaian. Pria yang jatuh cinta akan penasaran dengan Anda dan ingin tahu cara menyenangkan Anda.

4. Dia melakukan upaya terbaik

Jika seorang pria jatuh cinta, dia akan melakukan upaya terbaik untuk menghormati permintaan Anda. Dia akan memasukkan Anda ke dalam hidupnya dan semuanya berada di dijajaran sangat penting.

5. Cepat dalam bertindak

Dia tidak hanya stagnan dalam kencang yang jalan di tempat. Tetapi semakin maju untuk beraksi. Dia mungkin akan memperkenalkan Anda kepada keluarganya. Dia akan selalu menganggap Anda sebagai prioritas selain keluarga.

Saksikan video menarik berikut ini:


Bukan PHP, Ketahui 5 Tanda Pria Jatuh Cinta Sungguhan Pada Anda