Daftar Lengkap Pemenang Dahsyatnya Awards 2020

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Daftar Lengkap Pemenang Dahsyatnya Awards 2020


JawaPos.com – Ajang pemberian penghargaan Dahsyatnya Awards 2020 kini telah rampung. Sejumlah artis berhasil membawa pulang piala penghargaan. Atta Halilintar dinobatkan sebagai Youtuber Terdahsyat di acara puncak yang digelar Minggu (16/8).

Kategori youtuber termasuk kategori baru yang diberikan Dahsyat Awards di tahun ini. Ia sengaja memperluas cakupan ajang pemberian penghargaan supaya dapat menjangkau lebih banyak sisi-sisi dunia hiburan.

Namanya dinobatkan sebagai pemenang, Atta Halilintar mengucapkan syukur atas penghargaan yang diberikan kepada dirinya. Usaha dan kerja kerasnya sebagai youtuber selama ini ternyata membuahkan penghargaan.

“Terima kasih atas piala ini, aku bersaing dengan keluargaku sendiri. Terima kasih atas supportnya kepada semua yang sudah memberi support ke aku,” ungkap kekasih Aurel Hermansyah itu dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com.

Yang cukup mengejutkan di ajang ini, Tiara Andini berhasil menjadi pemenang kategori Host Terdahsyat. Dia mengalahkan seniornya seperti Raffi Ahmad, Ayu Dewi, Denny Cagur dan yang lainnya.

Selain diwarnai pemberian penghargaan, acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Deny Caggur, Ayu Dewi, dan Tiara Andini itu juga dimeriahkan oleh sejumlah artis pengisi acara. Ada segmen khusus dimana lagu-lagu mendiang Didi Kempot dinyanyikan sebagai penghargaan sekaligus apresiasi untuk almarhum.

Hal itu terlihat dari penampilan Gank Idol yakni Tiara, Lyodra, dan Ziva. Mereka membawakan beberapa lagu milik Didi Kempot yang menunjukkan karya karya almarhum masih dikenang masyarakat hingga sekarang.

Dahsyatnya Awards 2020 juga memberikan Special Awards kepada mendiang Didi Kempot karena karya-karyanya di industri musik Indonesia sangat luar biasa. “Walau beliau sudah di surganya Allah, tapi karya-karya beliau tetap abadi sampai kapanpun,” ungkap Saputri, istri almrhum Didi Kempot.

Berikut daftar lengkap pemenang Dahsyatnya Awards 2020:

1. Host Terdahsyat : Tiara Andini

2. Pendatang Baru Terdahsyat : Lyodra

3. Lagu Terdahsyat : Gemintang Hatiku

4. Juri Terdahsyat : Anang Hermansyah

5. Youtuber Terdahsyat : Atta Hailintar

6. Trio Terdahsyat : Trio Pupa

7.Genk Terdahsyat : Genk Idol

8. Games Terdahsyat : Apa Benar Challenge

9. Special Awards : Didi Kempot


Daftar Lengkap Pemenang Dahsyatnya Awards 2020