Kerap Bikin Orang Sakit Hati, 5 Zodiak Ini Suka Bicara Terlalu Jujur

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kerap Bikin Orang Sakit Hati, 5 Zodiak Ini Suka Bicara Terlalu Jujur


JawaPos.com – Terlalu jujur dan blak-blakan terkadang bisa menyinggung orang lain. Kepribadian orang yang terlalu jujur seperti itu umumnya dimiliki oleh beberapa orang yang lahir di bawah rasi bintang tertentu.

Dilansir dari Pink Villa, Kamis (13/8), ada lima zodiak yang memiliki sikap yang sangat jujur dan terbuka tapi terkadang bisa menyinggung perasaan.

 

Sagitarius

Zodiak ini sangat jujur. Tetapi mereka sering mengatakan sesuatu tanpa dipikir dulu sehingga menyakiti hati. Mereka memiliki keberanian untuk selalu mengatakan kebenaran dengan percaya diri.

 

Virgo

Zodiak Virgo paling perfeksionis dari semuanya. Jadi, mereka cenderung menilai segalanya dan mengatakan yang sebenarnya. Apa adanya tanpa ditutupi. Mereka hanya mengatakan apa yang mereka rasakan tanpa mempertimbangkan perasaan lawan bicaranya.

 

Leo

Leo tidak ingin menyakiti perasaan orang lain dengan sengaja. Tapi mereka tidak suka memberi pujian palsu. Menurut orang-orang ini, pujian harus nyata dan bukan palsu.

 

Aries

Aries selalu blak-blakan mengatakan yang sebenarnya tapi terkadang terlalu spontan. Menurut mereka, lebih baik bersikap kasar untuk sementara waktu daripada berpura-pura.

 

Capricorn

Capricorn paling menyukai kejujuran. Mereka tidak berniat menyakiti orang. Tapi berbohong tentang perasaan hanya membuang-buang waktu. Jadi, Capricorn pasti akan memberi tahu kebenaran tentang perasaan mereka. Capricorn juga merasa bahwa berbohong justru memberi kepalsuan. Jadi, lebih baik jujur.


Kerap Bikin Orang Sakit Hati, 5 Zodiak Ini Suka Bicara Terlalu Jujur