Lagu ‘Kulepas dengan Ikhlas’ Lesti Trending, Ini Kata Rizky Billar

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Lagu ‘Kulepas dengan Ikhlas’ Lesti Trending, Ini Kata Rizky Billar


JawaPos.com — Baru-baru ini penyanyi Lesti Andryani merilis single terbaru bertajuk ‘Kulepas Dengan Ikhlas’. Lagu itu diunggah di akun Youtube 3D Entertainment pada 5 Agustus 2020 dan sukses mencuri perhatian banyak orang. Terbukti lagu itu menjadi trending nomor 1 pada hari ini Sabtu (8/8) dengan jumlah penonton mencapai 9.660.995.

Menariknya video klip lagu terbaru Lesti tersebut menggandeng Rizky Billar sebagai modelnya. Sementara di kehidupan nyata Lesti- Rizky dikabarkan memiliki hubungan spesial. Keduanya sama-sama dekat setelah merasakan perasaan yang sama ditinggal nikah sang mantan. Lesti yang cukup lama pacaran sekitar 5 tahun dengan Rizki DA, dia malah menikah dengan nadya Mustika. Rizky Billar juga ditinggal nikah mantan kekasihnya Dinda Hauw.

Rizky Billar yang menjadi model video klip lagu ‘Kulepas Dengan Ikhlas’ Lesti mengaku senang sekaligus bahagia lagu itu bisa menjadi trending. “Senang, bangga lagu itu bisa menjadi trending,” kata Rizky Billar saat ditemui di Jakarta.

Dia mengakui bahwa dirinya diminta untuk menjadi model video klip lagu terbaru Lesty tidak lepas dari kedekatannya dengan pelantun Kejora. Label musik yang menaungi Lesti melihat banyak penggemar menyukai dirinya dekat dengan Lesti. Alhasil, label Lesti pun membujuknya supaya mau menjadi model video klip.

“Mereka pengin saya ikut terlibat dalam project-nya Lesti untuk membantu Lesti pembuatan video klip sebagai model,” paparnya.

Rizky Billar sendiri kini meluncurkan single bertajuk ‘Melihatmu Bahagia.’ Dia pun berharap lagu miliknya tersebut bisa juga menjadi trending di Youtube seperti lagu ‘Kulepas Dengan Ikhlas’ Lesti.


Lagu ‘Kulepas dengan Ikhlas’ Lesti Trending, Ini Kata Rizky Billar