Microsoft Keluarkan Project xCloud untuk Android Versi Beta

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Microsoft Keluarkan Project xCloud untuk Android Versi Beta


JawaPos.com – Buat para gamers mobile, Microsoft akan merilis Project xCloud di perangkat Android bulan depan. Tetapi kabar baiknya adalah jika Anda tidak sabar untuk mencobanya, Microsoft sebenarnya telah merilis versi beta layanan gaming berbasis cloud itu beberapa hari kemarin.

Jika tertarik, Anda benar-benar dapat mencobanya sebelum peluncuran publik. Perlu dicatat bahwa karena ini adalah beta, Microsoft memang memperingatkan bahwa mungkin ada beberapa bug dengan layanan ini, tetapi sebagian besar masih dapat dimainkan.

Dilansir dari Engadget, kendati masih versi beta, buat para penghobi games yang sudah tak sabar, layanan cloud gaming Microsoft ini langsung menawarkan banyak game. Dikatakan akan ada lebih dari 30 games yang bisa dimainkan di versi beta dari ratusan game yang dijanjikan saat peluncuran nanti.

Untuk bisa mencicipi layanan tersebut dalam versi beta, gamer sebelumnya harus menjadi Xbox Insider untuk menggunakan layanan ini, atau berlangganan layanan Xbox Game Pass Ultimate. Jika sudah memiliki satu atau seluruhnya dari persyaratan tersebut, Anda akan dapat melanjutkan dan mengunduh aplikasi Xbox Game Pass dari Google Play Store dan langsung mencobanya.

Sedangkan untuk pengguna iOS, sayangnya Anda tidak akan bisa menikmati xCloud di iPhone atau iPad. Seperti sudah kami beritakan sebelumnya, Apple sebelumnya telah menyatakan bahwa mereka tidak dapat menyetujui aplikasi atau layanan semacam ini untuk perangkat iOS.

Jadi untuk saat ini sepertinya sejauh menyangkut platform seluler, hanya Android akan dapat menikmati layanan baru ini. Project xCloud dijadwalkan untuk peluncuran penuh pada 15 September mendatang dan sebelumnya diungkap bersama dengan jajaran smartphone flagship Samsung Galaxy Note Series 5 Agustus lalu.


Microsoft Keluarkan Project xCloud untuk Android Versi Beta