Qualcomm Snapdragon 865 Dilaporkan Bakal Punya Varian Downgrade

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Qualcomm Snapdragon 865 Dilaporkan Bakal Punya Varian Downgrade


JawaPos.com – Snapdragon 865 Plus adalah prosesor andalan terbaru Qualcomm saat ini. Perusahaan yang berbasis di San Diego, California, Amerika Serikat (AS) ini, diharapkan mengumumkan prosesor Snapdragon 875 pada akhir tahun, yang akan memberi daya pada perangkat smartphone flagships tahun 2021.

Soal chip seri 800 Qualcomm, bocoran baru mengatakan kita mungkin akan mendapatkan chipset seri Snapdragon 800 baru, tetapi dengan daya yang sedikit dikurangi dari Snapdragon 865 saat ini.

Menurut sebuah posting di Weibo oleh Digital Chat Station, soal chip ini mengemuka setelah pertemuan Oppo termasuk penyebutan prosesor baru yang disebut Snapdragon 860.

Dia menambahkan bahwa chipset tersebut harus merupakan versi lite dari Snapdragon 875 (atau Snapdragon 875G?).

Kami belum memiliki cukup detail tentang chipset baru ini, tetapi jika sudah dibahas oleh produsen, kemungkinan besar sedang dalam proses.

Jika benar, peluncuran Snapdragon 860 sendiri dilaporkan justru akan membawa kekacauan pada seri Snapdragon 800. Sebab, sebagai dilansir JawaPos.com dari Gizmochina, dikatakan hanya sedikit produsen chipset yang mau meluncurkan ponsel dengan chipset tahun sebelumnya dan dengan menambahkan Snapdragon 860 ke dalam perangkat, produsen smartphone jadi harus memilih di antara Snapdragon 865, dan Snapdragon 865 Plus yang nantinya akan berdampak pada segmentasi pasar.


Qualcomm Snapdragon 865 Dilaporkan Bakal Punya Varian Downgrade