Rahasia Cantik dan Awet Muda Venna Melinda di Usia Setengah Abad

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Rahasia Cantik dan Awet Muda Venna Melinda di Usia Setengah Abad


JawaPos.com — Banyak orang memuji Venna Melinda yang terlihat awet muda di usianya yang hampir memasuki 50 tahun. Mereka bahkan menyatakan ibunda Verra Bramasta dan Athalla Nauval itu terlihat lebih muda sekarang dibandingkankan saat masih duduk di kursi DPR beberapa tahun silam.

Ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Venna Melinda mengungkapkan rahasia awet mudanya. Perempuan yang kini berhijab itu mengaku lebih santai dengan kehidupannya sekarang. Dia tidak mau terlalu membebani pikiran karena target-target yang hendak dicapai. Situasi ini tentu sangat berbeda dibanding dulu mengingat Venna termasuk orang perfeksionis.

“Alhamdulillah (awet muda). Yang jelas kan sudah 50 tahun, harus lebih banyak rileks ya. Tadinya saya orang perfeksionis, tapi sekarang agak mengurangi karena masih ada anak kecil,” kata Venne Melinda di hadapan awak media.

Selain membuat diri lebih santai dalam menghadapi hidup, dia juga berusaha selalu berpikiran positif dalam melihat apapun. Dia pberusaha membuang semua prasangka-prasangka negatif yang berpotensi dapat mengganggu ketenangan hati dan pikirannya.

Selain itu, Venna Melinda awet muda di usia sekarang karena dia rajin olahraga. Puteri Indonesia 1994 itu melakukan olahraga tabata bisa sampai empat kali dalam seminggu. Meski capek, Venna Melinda dengan senang hati melakukannya.

“Yang jelas saya suka ikut tabata itu high intensity training ya. Alhamdulillah sekarang lebih berbentuk lah. Waktu di DPR kan naik 9 kilo. Saya rutin olahraga tabata seminggu bisa sampai empat kali,” tuturnya.

Kecantikan Venna di usia senja bahkan membuat buah hatinya, Athalla Naufal ikut memuji.

“Mama tuh makin kesini makin senang kelihatannya. Aku lihat mama happy lah. Dia juga rajin olahraga dan positive thinking,” ungkap Athalla.


Rahasia Cantik dan Awet Muda Venna Melinda di Usia Setengah Abad