Terlalu Sensitif, 3 Zodiak Ini Pandai Menyimpan Kekecewaan Dalam Hati

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Terlalu Sensitif, 3 Zodiak Ini Pandai Menyimpan Kekecewaan Dalam Hati


JawaPos.com – Hati dan pikiran seseorang memang tak bisa ditebak. Sebagian orang pandai menyimpan segala rasa yang ada di hatinya. Apalagi ketika sedang marah, kecewa, atau tersinggung yang tak diungkapkan.

Mereka hanya menyimpan kekecewaan itu di dalam hati. Terutama ketika mengalami sesuatu kondisi yang emosional. Terlalu sensitif bukan selalu harus diungkap lewat air mata atau kemarahan. Dilansir dari Elite Daily, Minggu (16/8), sebagian zodiak justru menyimpan rasa ketersinggungan atau kekecewaan yang dia rasakan, cukup di dalam hatinya saja.

Leo

Ilustrasi zodiak Leo. (Kokoh Praba Wardani/Dok. JawaPos.com)

Leo yang lantang dan tegas sebenarnya cukup sensitif. Ada alasan mengapa mereka begitu. Leo suka dicintai dan punya sisi lembut. Kata-kata bisa menyakiti mereka, meskipun tidak akan pernah mengakuinya. Saat sedang kesal, Leo akan cemberut namun tak mau mengungkapkan perasaan kesal yang sebenarnya.

Virgo

Virgo terlahir sebagai pembimbing. Virgo selalu memberi bantuan meski terkadang sedikit berlebihan. Tapi ketika upaya mereka tidak dihargai, perasaan mereka akan terluka. Dan mereka tidak akan pernah memberi tahu soal itu pada orang lain. Virgo menganalisis secara berlebihan setiap interaksi, percakapan, dan ekspresi wajah. Virgo diam-diam akan menyimpan rasa marahnya sendirian.

Capricorn

Jika ada orang yang tidak bisa menerima candaan berlebihan, itu adalah Capricorn. Terlalu sensitif dan mudah tersinggung. Capricorn yang merasa diremehkan, tidak dihargai, atau diabaikan, merasakan gejolak di hatinya namun hanya pasif. Capricorn bisa diandalkan untuk apa pun. Tapi ketika seseorang yang mereka percaya mengecewakan mereka, itu dianggap pengkhianatan yang akan disimpan terus di hatinya.


Terlalu Sensitif, 3 Zodiak Ini Pandai Menyimpan Kekecewaan Dalam Hati