Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah ke Malaysia Awal Tahun Depan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah ke Malaysia Awal Tahun Depan


JawaPos.com — Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah semakin serius dalam menjalani hubungan. Mereka sejatinya sudah sempat merencanakan pernikahan di tahun ini. Namun diundur tahun depan lantaran orangtua Atta berada di Malaysia tidak bisa pulang ke tanah air akibat pandemi.

Awal tahun depan Atta Halilintar akan pergi ke Malaysia dengan mengajak calon istrinya Aurel. Kepergian mereka ke Negeri Jiran untuk mempertemukan Aurel dengan orang tua Atta. Dia menegaskan pertemuan itu juga akan meminta doa restu untuk Atta- Aurel menikah.

“Aku sudah bilang ke dia mau ngajak. Januaria tahun baru sih akan ke Malaysia. Di Jakarta agak bosan juga pengin ada waktu me time lah sama keluarga,” kata Atta Halilintar saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (7/12).

Atta mengaku sudah hampir satu tahun tidak bisa ketemu dengan orang tuanya. Dia pun sudah kangen untuk segera bertemu mereka. Dia tidak bisa pergi ke Malaysia di bulan ini karena masih sibuk dengan sejumlah pekerjaannya di dunia hiburan. Atta memanfaatkan libur awal tahun dengan berkumpul bersama orang tuanya.

“Malaysia Januari baru buka kalau gak salah ya. Itu kalau nggak ada pengunduran. Mohon didoakan,” kata Atta Halilintar.

Dalam kesempatan itu dia juga sempat menyinggung soal Aurel yang kini tengah berada di Bali untuk sebuah pekerjaan. Bagi Atta, Aurel sangat bertanggungjawab dengan pekerjaannya. Dia pun tidak masalah jika harus berjauhan dengan calon istrinya tersebut untuk sementara waktu.

“Namanya saling bekerja ya ngak apa-apa LDR. Namanya juga kerja, cari rezeki ya nggak apa-apa. Kelar kerjaan kalau ada waktu mau ke Bali,” kata Atta Halilintar.


Atta Halilintar Ajak Aurel Hermansyah ke Malaysia Awal Tahun Depan