Dinda Hauw Hamil Muda, Rilis Single Duet Bersama Rey Mbayang

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Dinda Hauw Hamil Muda, Rilis Single Duet Bersama Rey Mbayang


JawaPos.com – Dinda Hauw dan suaminya Rey Mbayang kini tengah berbahagia. Pasalnya Dinda tengah hamil muda dengan usia sekitar 11 minggu. Meski sempat mengalami pendarahan atau mengalami flek selama beberapa hari, Dinda dan suami bersyukur tidak ada masalah pada kehamilan sampai saat ini.

Di tengah kebahagiaan kehamilan tersebut, Dinda Hauw dan Rey Mbayang mengeluarkan single duet berjudul Kuyakin Bahagia di momen tutup tahun. Ini merupakan kado indah bagi barisan para penggemar.

Lagu Kuyakin Bahagia mengisahkan tentang sebuah hubungan suci yang merupakan bagian dari suratan takdir. Lagu ini diharapkan dapat mewakili pasangan yang meyakini kalau sebuah hubungan sepasang kekasih merupakan jodoh yang dikirimkan Tuhan.

Baca juga: Rey Mbayang Tidak Menyangka Single Terbarunya Jadi Trending di YouTube

“Lagu Kuyakin Bahagia mewakili banyak orang termasuk kita (Rey dan Dinda). Tentang sebuah pertemuan yang diatur dengan baik oleh Tuhan. Sebuah ketidaksengajaan yang diatur dengan sempurna oleh Tuhan dan sebuah keyakinan bertemu dengan pasangan yang tepat dan banyak membawa kebahagiaan dalam hidup,” terang Rey Mbayang dalam keterangan tertulis yang diterima JawaPos.com Sabtu (19/12).

Rey mengungkapkan dirinya sengaja menjadikan lagu ini dalam versi duet karena dianggapnya akan lebih pas. Rey pun memutuskan mengajak serta sang istri sebagai teman duetnya. Dengan harapan kehadiran lagu ini dapat menebalkan kekuatan cinta di antara keduanya yang tentu sudah terpatri dalam hati masing-masing.

“Lagu ini menjadi media komunikasi dengan istri saya (Dinda Hauw) untuk saling meyakinkan, di mana di luar sana memang banyak yang mendoakan. Tapi kita tidak lepas dari orang yang meragukan. Makanya di lagu ini, kita saling meyakinkan bahwa kita dipertemukan karena kita saling menjaga, kita yang terbaik menurut Tuhan dan sudah ditakdirkan untuk bersama,” turur Rey Mbayang.

Dia menambahkan, mengajak serta Dinda Hauw menjadi teman duetnya di lagu Kuyakin Bahagia susah-susah gampang. Pasalnya sang istri masih malu-malu karena dunia tarik suara termasuk hal terbilang baru baginya.

“Sebenarnya dia malu-malu banget, tapi saya meyakinkan kalau nyanyi itu menyenangkan dan bisa menyampaikan apa yang kita rasakan. Sebenarnya dia juga punya basic nyanyi, cuma memang baru mau menjalani secara profesional makanya dia masih malu-malu. Tapi dia interest,” ucap Rey Mbayang.

Dinda Hauw dan Rey berharap lagu ini bisa diterima oleh para pengggemar dan masyarakat luas. Mereka bersyukur video klip lagu ini sudah berada di trending 12 di YouTube usai diunggah. Dengan jumlah penonton mencapai 433 ribu sampai Sabtu (19/12).

”Semoga lagu ini bisa diterima, sekali lagi kita berkarya untuk bisa dinikmati oleh banyak orang di luar sana. Mudah-mudahan bisa memaknai lagu ini dengan sebenar-benarnya,” tuturnya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang berharap lagu Kuyakin Bahagia dapat menjadi penguat hubungan bagi banyak orang untuk lebih yakin kalau pasangannya adalah yang terbaik menurut Tuhan. “Semoga lagu ini bisa menjadi penguat internal antara kalian karena kekuatan terbesar itu ada di antara aku dan kamu,” tandas Rey.

Saksikan video menarik berikut ini:


Dinda Hauw Hamil Muda, Rilis Single Duet Bersama Rey Mbayang