Putra Lilian Thuram Ludahi Wajah Lawan, Pelatih Minta Maaf

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Putra Lilian Thuram Ludahi Wajah Lawan, Pelatih Minta Maaf


JawaPos.com – Pelatih Borussia Moenchengladbach Marco Rose meminta maaf atas nama klub setelah salah satu pemainnya, Marcus Thuram terlibat insiden. Thuram meludahi wajah pemain Hoffenheim Stefan Posch hingga akhirnya diganjar kartu merah.

Kejadian memalukan ini terjadi saat laga lanjutan Bundesliga melawan Hoffenheim tinggal menyisakan 11 menit, ketika tim lawan bangkit dari tertinggal satu gol untuk menang 2-1 di markas Gladbach pada Sabtu (19/12) kemarin.

Kartu merah itu diberikan wasit setelah intervensi VAR, sebab aksi dia sebelumnya tidak diketahui para ofisial di lapangan.

Thuram diusir keluar lapangan hanya empat menit setelah Andrej Kramaric menyamakan kedudukan untuk Hoffenheim. Padalah, putra Lilian Thuram itu memiliki catatan disiplin yang bagus sebelum pertandingan itu. Kartu merah tersebut adalah kartu merah pertamanya untuk klub.

“Atas nama klub dan secara pribadi sebagai pelatih kepala, saya ingin meminta maaf untuk insiden kartu merah yang melibatkan Marcus Thuram,” kata Rose seperti dilansir laman resmi Gladbach.

“Itu sudah keterlaluan. Marcus adalah orang baik, melakukan refleksi diri dan dibesarkan dengan baik. Ia harus memiliki sekering saat ini, itulah satu-satunya penjelasan untuk sikapnya. Saya meminta maaf untuk itu,” tambahnya.

Thuram pun menyampaikan permohonan maafnya untuk tindakan tersebut melalui akun resmi Twitter-nya. Melalui tulisannya tersebut, ia juga meminta maaf kepada Stefan Posch, para pemain lawan, dan rekan-rekan setimnya.

Kekalahan dari Hoffenheim memperpanjang laju buruk Gladbach. Itu merupakan pertandingan tanpa kemenangan keenam mereka.


Putra Lilian Thuram Ludahi Wajah Lawan, Pelatih Minta Maaf