Ruben: Mobil Sarwendah Sempat Berasap saat Ingin Liburan ke Bandung

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ruben: Mobil Sarwendah Sempat Berasap saat Ingin Liburan ke Bandung


JawaPos.com  – Keluarga Ruben Onsu mengalami kejadian kurang mengenakkan saat hendak liburan ke Bandung, Jawa Barat, pada 27 November 2020. Mobil yang ditumpangi Sarwendah dan anak-anaknya tiba-tiba mengeluarkan asap saat berada di tol Karawang.

Ruben dan Sarwendah kala itu kebetulan menggunakan mobil berbeda. Mobil Ruben berangkat lebih dulu. Ketika hampir keluar tol Bandung, dia mendapat kabar dari Sarwendah kalau mobilnya mengeluarkan asap.

“Dapat kabar dari Wendah, mobil keluar asap, aku selamatin anak-anak dulu. Setelah itu sudah mati tuh telepon. Saya telepon lagi enggak diangkat,” kata Ruben Onsu saat ditemui di bilangan Tendean Jakarta Selatan Senin (30/11).

Ruben sengaja berangkat duluan dengan tujuan supaya cepat sampai Bandung dan supaya tidak saling tunggu.

“Pikiran gue biar ketemu di tengah lah, minimal di tol Bekasi atau di mana gitu. Pas aku tanya ketemu di mana, kata dia enggak usah berhenti-henti biar cepat nyampe Bandung. Oh ya sudah. Gue mah iya iya aja,” katanya.

Mengetahui mobil yang ditumpangi Sarwendah mengalami masalah, secara spontan Ruben balik arah mencari keberadaan Sarwendah. Kala itu dia tidak tahu kalau lokasi istrinya berada di Karawang. Menurut Ruben, Sarwendah hanya mengatakan mobilnya mengalami masalah namun tidak menjelaskan keberadaannya bersama ketiga anak.

“Saya tahu posisi dia di Karawang itu setelah dia nyelamatin anak-anaknya,” ungkap Ruben Onsu.

Lebih lanjut dia mengatakan mobil yang dikendarai Sarwendah berasap akibat korsleting listrik. Ruben Onsu agak bingung atas kejadian ini. Sebab sebelum berangkat, kendaraan tersebut sudah dicek ke bengkel dan semuanya dalam kondisi normal.

“Maksudnya enggak masuk logika, orang mobilnya juga baru banget baru sebulan,” ujar Ruben.

Terlepas dari hal itu dia bersyukur semua keluarganya selamat atas kejadian ini. Dan mobilnya yang mengalami masalah juga ada asuransinya. Sehingga semua kerugian yang terjadi akibat insiden tersebut ditanggung pihak asuransi.

Gara-gara kejadian ini, liburan Ruben Onsu ke Bandung Jawa Barat jadi kurang terasa nikmat. Sejumlah tempat yang awalnya direncanakan akan dikunjungi untuk mengisi waktu liburan malah tidak terlaksana. Mereka lebih banyak menenangkan diri di dalam hotel.

“Iya tadinya ada rencana mau kemana-mana, jadinya ya sudah lah ke hotel aja. Langsung istirahat sudah,” ucap Ruben Onsu.

Saksikan video menarik berikut ini:


Ruben: Mobil Sarwendah Sempat Berasap saat Ingin Liburan ke Bandung