Menikah dengan Engku Emran, Noor Nabila: Waktu Itu Kami Hanya Berkawan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Menikah dengan Engku Emran, Noor Nabila: Waktu Itu Kami Hanya Berkawan


JawaPos.com – Tak sampai setahun setelah bercerai dengan aktris Laudya Cynthia Bella, pengusaha asal Malaysia Engku Emran Engku Zainal Abidin melepas status duda. Emran menikahi pengusaha sekaligus ibu satu anak, Noor Nabila.

Adik Nabila, artis Malaysia Neelofa, mengabarkan hal itu kepada media setempat. ’’Hari ini merupakan hari bahagia kakak saya, Noor Nabila. Doa dan harapan saya agar mereka saling melengkapi dan semoga Allah SWT merahmati rumah tangga Nabila dan suami sehingga ke akhir nadi surga,’’ ujar Neelofa, sebagaimana dikutip dari Kosmo.

Beberapa foto pernikahan Emran dan Nabila muncul di media sosial. Keduanya tampak serasi dengan busana putih. Dalam sebuah video, putri Emran dari pernikahan pertamanya dengan artis Erra Fazira, Aleesya, tampak duduk di pelaminan bersama sang ayah, Nabila, dan putra Nabila, Jebat Jayden.

Sebelumnya, Nabila pernah menikah dengan aktor Sharnaaz Ahmad. Namun, keduanya bercerai Juli lalu. Berbarengan dengan Bella yang mengumumkan perceraiannya. Emran sendiri sempat menunjukkan kedekatan dengan Nabila lewat sebuah foto yang diunggahnya. Keduanya juga semakin dekat karena sering bersepeda bersama.

Nabila menjelaskan, dirinya dan Emran tidak bertunangan. ’’Saya mulai mengenalnya Agustus tahun lalu. Waktu itu kami hanya berkawan,’’ tutur Nabila. Sekitar akhir tahun, mereka mulai dekat.

Nabila pun berharap bisa membina rumah tangga dengan baik. ’’Kami pernah melalui pengalaman berumah tangga sebelum ini. Jadi, masing-masing sudah matang dan tahu apa yang diinginkan dalam pasangan hidup,’’ katanya.


Menikah dengan Engku Emran, Noor Nabila: Waktu Itu Kami Hanya Berkawan