Update PUBG Mobile Versi 1.3 Sekarang! Banyak Sajian Spesial

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Update PUBG Mobile Versi 1.3 Sekarang! Banyak Sajian Spesial


JawaPos.com – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-3 PUBG Mobile yang akan jatuh pada tanggal 21 Maret mendatang, pengembang game tersebut memberikan sesuatu yang spesial buat para gamers. Hal itu dilakukan dengan merilis pembaruan baru dalam game termasuk gameplay bertema musik, senjata baru, kendaraan, chapter baru pada Metro Royale, serta konten perayaan yang lebih meriah.

Sekarang, gamers PUBG Mobile atau para survivor dapat menikmati musik dan chicken dinners pada pembaruan konten PUBG Mobile versi 1.3, yang telah tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play. Pembaruan konten versi 1.3 ini, memperkenalkan festival musik elektronik dalam game sebagai perayaan hari jadi PUBG Mobile ke-3.

“Dalam versi ini, pemain dapat masuk ke mode permainan bertema musik “Hundred Rhythms” pada peta Erangel. Saat pemain masuk ke varian baru, mereka akan diminta untuk memilih salah satu dari tiga special armbands di Spawn Island, yang memiliki kekuatan yang unik,” ujar pihak PUBG Mobile melalui keterangan tertulisnya.

Armbands masing-masing menawarkan satu kemampuan aktif, dan dapat ditingkatkan dengan dua kemampuan pasif dengan cara mengumpulkan kaset (cassettes) di seluruh peta. Ketiga skill armband “Hundred Rhythms” tersebut adalah Guardian Armband, Recon Knight Armband dan Survivor Armband dengan deskripsi sebagai berikut:

Guardian Armband

Music Barrier (Aktif) – Skill ini mengaktifkan perangkat yang menghasilkan penghalang semi-transparan untuk mengurangi damage dari tembakan musuh.

Music Conversion (Pasif) – Skill ini mengaktifkan fitur interaktif dari generator penghalang. Pemain dapat menggunakan fitur ini untuk menonaktifkan penghalang dan memulihkan Energi tim dalam jangkauan.

Pop Metal (Pasif) – Pemain dan tim telah mengurangi waktu reload di dalam penghalang.

Recon Knight Armband

Sonic Scan (Aktif) – Pemain dengan kemampuan ini dapat melempar perangkat pemindai, mengungkapkan lokasi musuh terdekat dengan tanda.

Encore (Pasif) – Menjatuhkan musuh yang memulihkan kesehatan pemain.

Sound Burst (Pasif) – Amunisi memberikan damage listrik tambahan saat mengenai musuh.

Survivor Armband

Stealth (Aktif) – Kemampuan ini memungkinkan pemain untuk mengaktifkan Ghillie Suit yang dapat dikenakan untuk waktu yang singkat, menyembunyikan senjata dan ransel di punggung mereka.

Surveillance (Pasif) – UI tip akan muncul di layar jika ada musuh di dekatnya.

Breathing Easy (Pasif) – Health pemain akan meningkat jika tidak ada damage yang diterima setelah periode tertentu.

Lebih jauh, fitur pembaruan Versi 1.3 PUBG Mobile juga mencakup: Mosin-Nagant, sebuah senapan dengan 7.62 mm bolt-action yang setara dengan Kar98K, tetapi pelurunya lebih cepat dan memiliki kerusakan yang lebih sedikit. Senjata ini bisa melumpuhkan musuh yang tidak bersenjata dengan satu tembakan dari jarak jauh.

Ada juga Mosin-Nagant yang akan muncul di Erangel dan Vikendi, menggantikan beberapa senapan Kar98K. Motor Glider pemain kini juga dapat melintasi Erangel dan Miramar dari langit dengan kendaraan udara dua kursi yang terdiri dari kursi depan untuk pilot dan kursi belakang tempat penumpang dapat menembak.

Untuk lepas landas, Motor Glider harus mendapatkan kecepatan yang cukup, lalu pilot harus menekan tombol naik untuk terbang. Motor Glider menggunakan bahan bakar berdasarkan kecepatan mesinnya. Terakhir, Metro Royale Update yang mengungkapkan chapter baru “Uncover” dalam mode Metro Royale, sementara monster Metro Exodus dan Tikhar Rifle dihilangkan.

Di awal babak baru, peringkat pemain, level honour, dan inventory akan di reset. Akan dirilis hadiah kehormatan baru, termasuk AG dan hadiah keren lainnya. Musuh ekstra elit tiba-tiba akan muncul di medan pertempuran, yang dapat dikalahkan untuk mendapatkan hadiah besar. Pada update ini ada lebih banyak AI dan penyesuaian equipment.

Sementara itu, dalam menyambut perayaan Ulang tahun ke-3, PUBG MOBILE juga merilis film CG pertamanya yang berjudul The Growth beserta update konten 1.3. Film ini merangkum proses pertumbuhan pemain di dunia PUBG Mobile sekarang tersedia dalam game dan di sini.

Nantikan detail lebih lanjut tentang perayaan Ulang Tahun ke-3 PUBG MOBILE pada bulan ini, termasuk pembaruan Royale Pass Season 18 dan masih banyak lagi.


Update PUBG Mobile Versi 1.3 Sekarang! Banyak Sajian Spesial