Arya Saloka Jarang Unggah Foto Keluarga di Instagram, Ini Kata Sahabat

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Arya Saloka Jarang Unggah Foto Keluarga di Instagram, Ini Kata Sahabat


JawaPos.com – Aktor Arya Saloka jarang memposting kebersamaan dengan sang istri, Putri Anne, di akun media sosialnya. Gara-gara hal tersebut, muncul spekulasi di kalangan netizen kalau rumah tangga mereka sedang bermasalah.

Namun hal itu dengan tegas dibantah oleh istri aktor Ferry Ardiansyah, Tasya, yang merupakan sahabat lama Arya Saloka dan Putri Anne. Tasya pun mengungkapkan alasan kenapa bintang sinetron Ikatan Cinta ini jarang memposting foto kebersamaan dengan sang istri.

“Karena kalau dia posting foto Anne atau Ibrahim khawatir dikomenteri negatif juga. Tidak memposting foto keluarga bukan berarti ada masalah keluarga,” kata Tasya saat ditemui di bilangan Menteng Jakarta Selatan Selasa (4/5).

Dengan tidak memosting foto atau video keluarga, menurut Tasya, Arya Saloka berusaha menjaga kenyamanan anak dan istrinya. “Justru untuk saling menjaga satu sama lain,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu dia juga mengungkapkan sosok Arya Saloka dan Anne yang dikenalnya selama bertahun-tahun. Menurutnya, sejak dulu mereka termasuk orang yang selalu tampil sederhana. Aktor pemeran Aldebaran itu juga tidak pernah lepas dalam menjalankan kewajiban salat tepat waktu.

“Arya orang yang tak lepas dari menjalankan salat. Setiap azan kalau lagi main di kantor aku, dia pasti bilang ‘Kak aku mau salat dulu ya’,” kata Tasya yang sudah menganggap Arya Saloka dan Putri Anne seperti keluarga sendiri.


Arya Saloka Jarang Unggah Foto Keluarga di Instagram, Ini Kata Sahabat