Banyak Keseruan di Season Baru PUBG Mobile Royal Pass

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Banyak Keseruan di Season Baru PUBG Mobile Royal Pass


JawaPos.com – Selain keseruan simulasi pertempuran darat dengan musuh, salah satu yang paling menyenangkan dari game PUBG Mobile adalah banyaknya item-item khusus yang menambah warna-warni permainan. Berbagai hadiah, outfit, skins eksklusif dan konten terbaru kerap dihadirkan buat pemain yang suka mengkustomisasi karakter pemainnya.

Kini, buat yang gemar “dandan” di PUBG Mobile, semakin menambah keseruan bermain, berbagai konten terbaru sudah tersedia mengikuti pembaruan versi 1.4. Melanjutkan pembaruan versi 1.4 yang membawa gameplay, mekanisme dan kendaraan terbaru, PUBG Mobile resmi meluncurkan Royale Pass (RP) Season 19 bertema ‘Traverse’.

“Para pemain dan komunitas PUBG Mobile dapat merasakan konten-konten terbaru termasuk eksklusif outfit, weapon skins, emotes, ornamen, dan lainnya yang berbeda dari season sebelumnya,” ujar pihak PUBG Mobile melalui keterangan resminya.

Dalam pembaruan kali ini, peringkat semua pemain pun juga telah di-reset sesuai dengan peringkat mereka di akhir musim 18. Dalam pembaruan kali ini juga, pemain dapat membuka berbagai hadiah dalam game, yang semuanya ini sudah dapat dimainkan dan tersedia secara gratis melalui App Store dan Google Play Store.

Pembaruan konten pada Royale Pass Season 19, memberikan 100 peringkat dengan hadiah berjenjang di setiap rangkingnya, dimana peringkat akan terbuka apabila seorang pemain mampu menyelesaikan berbagai misi dan tantangan mingguan. Ini akan diberikan saat pemain membeli peringkat agar lebih cepat mencapai peringkat akhir dengan harga 100 UC (mata uang dalam game) per satu peringkat.

Pemain dapat menggunakan fitur Wheel of Fate untuk memilih outfit, antara outfit General Beetle atau Queen Beetle, pada saat mereka telah mencapai peringkat RP ke 100. Item yang diberikan akan semakin menarik dari peringkat ke peringkat, terutama setelah menyentuh peringkat RP 100 pemain bisa mendapatkan koleksi skin outfit dan senjata, mulai dari Garden Observer set, Trendy Kitty set, Queen Beetle – Mini 14, dan Wonderland-AKM.

Pemain juga dapat meningkatkan peringkat Royale Pass mereka, lewat kerjasama tim dengan fitur terbaru Tim RP. Dengan fitur ini pemain dapat saling bekerjasama dan menyelesaikan berbagai macam misi bersama-sama.

Selain itu, ada juga event Royale Adventure dengan menjelajahi setiap stasiun dan kumpulkan setiap suplai yang bisa ditukarkan dengan skin sepeda motor wonderland. Selain dimulainya season 19, PUBG Mobile segera akan menggelar turnamen E-Sports terbesar di Asia Tenggara, PUBG Mobile Pro League Southeast Asia (PMPL SEA) Season 3 yang dilaksanakan pada 21-23 Mei 2021.

Pertandingan ini akan mempertontonkan tim-tim PUBG Mobile terbaik di kawasan Asia Tenggara yang bertarung memperebutkan gelar juara. Tidak hanya dinantikan oleh para penggemar, tetapi juga para selebriti dunia termasuk Rich Brian, artis yang membawakan lagu “Sydney” sebagai lagu resmi dari PMPL.


Banyak Keseruan di Season Baru PUBG Mobile Royal Pass