BNNP Sumut Terus Cari Tahanan yang Kabur

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

BNNP Sumut Terus Cari Tahanan yang Kabur


JawaPos.com–Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara masih terus melakukan pencarian terhadap empat dari lima tahanan yang kabur. Mereka lari dari sel tahanan Blok B kamar 1 di kantor BNN Sumut.

Kabid Pemberantasan Narkotika BNN Provinsi Sumut Kombespol Sempana Sitepu seperti dilansir dari Antara di Medan mengatakan, keempat tahanan tersebut yakni Marzuki Ahmad alias Tengku, Rahmat Hidayatullah alias M. Isbandi, Irwanda, dan Zulfikar.

”Kita terus mencari para tahanan tersebut. Akan kita cari sampai dapat,” kata Sitepu.

Sebelumnya, satu orang dari lima tahanan BNN Provinsi Sumut yang kabur telah menyerahkan diri pada Senin (17/5). Tahanan menyerahkan diri bernama Muhammad Junaidi, warga Jalan Baung, Dusun Masjid, Kelurahan Sei Buah Keras, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

Sementara itu, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumatera Utara dan Satresnarkoba jajaran menyatakan, tetap membantu Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut melakukan pencarian empat orang tahanan yang kabur dari sel tahanan Blok B kamar 1.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut Kombespol C. Wisnu Adji P. Mengatakan, pihaknya masih terus mencari tahanan yang melarikan diri itu. Sejumlah personel Polda Sumut juga telah disebar untuk mencari tahanan tersebut.

”Ditreserse Narkoba Polda Sumut tetap berkoordinasi dengan BNN Sumut mengenai tahanan yang belum ditemukan itu,” ujar Wisnu.

Lima tahanan BNN Provinsi Sumut kabur dari sel tahanan Blok B kamar 1 di kantor BNN Sumut, Minggu (16/5) sekitar pukul 00.28 WIB. Kelima tahanan yang kabur tersebut yakni Marzuki Ahmad alias Tengku, Rahmat Hidayatullah alias M. Isbandi, M. Junaidi, Irwanda, dan Zulfikar.


BNNP Sumut Terus Cari Tahanan yang Kabur