Ronald Koeman Bisa Ditendang, Pochettino Kemungkinan Besar Aman

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ronald Koeman Bisa Ditendang, Pochettino Kemungkinan Besar Aman


JawaPos.com-Mauricio Pochettino maupun Ronald Koeman sejatinya sudah memenangkan gelar sebelum musim ini berakhir.

Pochettino mempersembahkan Trophee des Champions hanya 12 hari setelah menangani Paris Saint-Germain (PSG). Sementara itu, Koeman memberikan trofi juara Copa del Rey untuk FC Barcelona.

Namun, tanpa gelar liga di akhir musim nanti, sulit menggaransi Pochettino dan Koeman masih bertahan dalam jabatannya musim depan.

Koeman sudah pasti paling waswas karena peluang Barca memenangi La Liga musnah seiring kekalahan oleh Celta Vigo kemarin (17/5).

Presiden Barca Joan Laporta disebut berubah pikiran untuk tetap memercayai Koeman. Media-media Spanyol tadi malam melaporkan bahwa Laporta sudah mengontak Xavi Hernandez, mantan kapten Barca yang sukses menjalani dua tahun debut kepelatihan bersama klub Qatar Al-Sadd.

”Xavi sudah berada di Catalan dan makan siang dengan Joan Laporta dan Mateu Alemany (direktur olahraga Barca, Red),” klaim Diario AS.

Untuk Pochettino, masih ada kesempatan bagi pelatih berkebangsaan Argentina itu seandainya PSG bisa menyalip Lille OSC dalam journee pemungkas Ligue 1 akhir pekan nanti (24/5).

Pochettino juga punya kesempatan menambah koleksi gelar juara dalam final Coupe de France (20/5).

Mantan pelatih PSG yang kini menangani Everton, Carlo Ancelotti, termasuk yang optimistis Pochettino masih bertahan musim depan. Sebab, Pochettino sudah melakukan kinerja bagus untuk pelatih yang baru bekerja di tengah musim.

”Dia (Pochettino) bisa mengakhiri musim ini dengan treble winners dan menatap musim depan lebih cerah,” tutur pelatih PSG periode 30 Desember 2011 sampai 25 Juni 2013 tersebut kepada Canal Football Club. 


Ronald Koeman Bisa Ditendang, Pochettino Kemungkinan Besar Aman