Sajadah Panjang, Serial Keluarga Religi Terbaru dari Maxstream

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sajadah Panjang, Serial Keluarga Religi Terbaru dari Maxstream


JawaPos.com – Aplikasi streaming video dari Telkomsel, Maxstream, kembali merilis serial orisinal terbaru. Bertepatan dengan momentum Ramadan dan Idul Fitri 1442 H, Maxstream merilis serial berjudul Sajadah Panjang.

Tak main-main, serial yang bertema religi ini dibintangi oleh aktor kawakan bDonny Alamsyah dan Cut Mini. Selain itu, mengisi peran lainnya yang tak kalah menarik ada Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus dan Kiky Saputri.

Serial tersebut akan tayang perdana mulai 6 Mei 2021 ini eksklusif di aplikasi Maxstream setiap hari Senin dan Kamis.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, kehadiran serial orisinal terbaru dari Maxstream ini menjadi bagian dari penguatan peran operator seluler (opsel) pelat merah itu sebagai leading digital telco company.

“Serial Sajadah Panjang kami produksi untuk mengajak penonton menggali lebih dalam makna keluarga yang sesungguhnya. Terlebih, ini bertepatan dengan momen Ramadan dan Idulfitri 1442 H,” ujar Nirwan saat jumpa pers daring pada Rabu (5/5) sore.

 

Sinopsis

 

Sajadah Panjang bercerita tentang kisah Andhika (Donny Alamsyah) dengan keluarganya yang penuh cinta, yakni sang istri Aida (Cut Mini) serta tiga anaknya: Arya (Arbani Yasiz), Adinda (Hasyakila), dan Ariel (Rafi Sanjaya).

Namun, kebahagiaan mereka berubah setelah Andhika memutuskan berhenti menjadi juru masak di kapal pesiar dan memulai bisnis, serta terungkapnya fakta bahwa ia memiliki istri kedua yang baru saja meninggal bernama Kartika.

Dari hasil pernikahannya dengan istri kedua, Andhika memiliki seorang anak bernama Aisyah (Annisa Kaila). Sebagai bapak yang bertanggung jawab, ia bersikeras untuk membawa Aisyah masuk ke dalam keluarga Aida dan anak-anaknya.

Lantas, apa yang dilakukan oleh Aida? Apakah keluarga ini dapat bertahan utuh dengan prahara yang datang? Temukan jawabannya dalam serial Sajadah Panjang yang memiliki 13 episode dan rilis setiap hari Senin dan Kamis di aplikasi Maxstream.


Sajadah Panjang, Serial Keluarga Religi Terbaru dari Maxstream