Akui Asmaranya dengan Chevra Yolandi, Via Vallen: Pokoknya Dia Baik!

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Akui Asmaranya dengan Chevra Yolandi, Via Vallen: Pokoknya Dia Baik!


JawaPos.com – Pedangdut Via Vallen mulai terbuka soal kehidupan asmaranya dengan Chevra Yolandi. Terbukti keduanya mulai memperlihatkan keromantisan dalam poatingan di akun media sosial masing-masing.

Dalam foto yang diposting pedangdut yang naik daun lewat single ‘Sayang’ itu, ia dan Chevra yang sedang berada di tepi pantai tampak saling berhadapan dengan tangan mereka saling berpegangan dan mata saling terlibat kontak.

“Mau nyebraang dulu,” demikian Via Vallen memberi keterangan.

Foto unggahan Chevra Yolandi tak kalah romantis. Dalam postingan itu tampak Via Vallen meletakkan kepalanya di pundak sang kekasih. Kolom komentar pada postingan keduanya pun dibanjiri komentar dari netizen hingga rekan sesama selebriti. Ada yang meminta Chevra Yolandi menjaga tidak mengecewakan Via Vallen, ada yang memberikan selamat mereka pacaran dan yang lainnya.

Via Vallen sendiri membenarkan bahwa dirinya dan Chevra Yolandi memang sedang terikat hubungan spesial. Dia mengaku sudah mengenal Chevra sudah lama karena memang satu manajemen. Namun mereka baru pacaran belum terlalu lama.

“Baik orangnya, sayang sama keluarga, terus soleh. Pokoknya baik,” puji Via Vallen tentang sang pacar saat ditemui di bilangan Jakarta Barat, belum lama ini.

Dia mengungkapkan selisih usianya dengan Chevra Yolandi tidak terlalu jauh. Jaraknya hanya sekitar 3 tahun. Bagi Via Vallen itu termasuk jarak yang cukup ideal.

“Ya justru memang harusnya cowok lebih tua dari perempuan,” aku pedangdut asal Jawa Timur itu.

Disinggung soal pernikahan, Via Vallen masih enggan bicara ke arah sana. Dia hanya meminta publik untuk mendoakan yang terbaik atas hubungannya dengan Chevra Yolandi.


Akui Asmaranya dengan Chevra Yolandi, Via Vallen: Pokoknya Dia Baik!