Kadin Daerah Apresiasi Keputusan Pemilihan Kadin Lewat Musyawarah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Kadin Daerah Apresiasi Keputusan Pemilihan Kadin Lewat Musyawarah


JawaPos.com – Arsjad Rasjid terpilih menjadi Ketua Umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia menggantikan Rosan Roeslani. Sementara itu, Anindya Bakrie akan menjadi Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia.

Hal tersebut juga sudah dilaporkan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sudah sesuai dengan musyawarah yang dilakukan para pengusaha.

Menanggapi hasil kesepakatan tersebut, Ketua Kamar Dagang dan Industri Daerah (Kadinda) Kalimantan Barat Joni Isnaini mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya hasil kesepakatan tersebut.

“Kami Kadin-kadin di daerah bangga dan terharu atas hasil pertemuan tersebut. Kedua tokoh caketum ini telah memberi contoh teladan bagi Kadin-kadin di seluruh Indonesia dengan mengedepankan musyawarah mufakat untuk membangun Kadin ke depan,” ujarnya dalam keterangannya, Selasa (29/6).

Menurutnya pertemuan tersebut merupakan bagian dari dinamika organisasi yang patut diapresiasi. “Sah-sah saja dalam suatu dinamika organisasi. Figur terbaik yang bersepakat adalah suatu anugerah bagi kita. Ini juga menjadi contoh bahwa kedua figur terbaik lebih mengutamakan kepentingan yang lebih besar untuk kemajuan Kadin,” tuturnya.

Arsjad Rasjid mengatakan, dirinya akan membuat Kadin menjadi rumah bersama para pengusaha. Sehingga, harapannya para pengusaha dapat bersatu untuk menyelesaikan persoalan ekonomi di tanah air. Sebab, tantangan kedepan apalagi masa pandemi saat ini menjadi semakin berat.

“Maka kesatuan kita para pengusaha dalam rumah bersama di Kadin ini bisa maju bersama. Kita akan menyelesaikan masalah bangsa ini khususnya di bidang ekonomi,” tuturnya.

Sementara, Anindya Bakrie berharap, dengan keputusan yang sama-sama disepakati ini dapat membuat munas Kadin menjadi teduh tanpa ada perdebatan. “Mudah-mudahan dengan yang kami laporkan tadi bisa membuat Munas di Kendari lebih teduh dan sejuk, sehingga dapat membuat satu organisasi yang kuat,” imbuhnya.


Kadin Daerah Apresiasi Keputusan Pemilihan Kadin Lewat Musyawarah