Sudah Pulang ke Rumah, Gary Iskak Belum Bisa Dijenguk

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Sudah Pulang ke Rumah, Gary Iskak Belum Bisa Dijenguk


JawaPos.com – Gary Iskak sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dan pulang ke rumah setelah kurang lebih satu minggu mendapat perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Ia diperbolehkan pulang setelah kondisi kesehatannya membaik.

Kabar pulangnya Gary Iskak dari rumah sakit diungkapkan sang istri, Richa Novisha, melalui akun media sosialnya, kemarin. Ia pun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberikan support untuk Gary.

“Alhamdulilah welcome home. Thank you so much atas doa untuk suami. Suami sudah boleh pulang, berobat jalan dengan tentunya penjagaan kesehatan yang sangat extra,” tulis Richa Novisha di Instagram.

Dia pun memohon maaf kepada media karena belum bisa melayani sesi wawancara. Sebab keluarga masih fokus pada proses recovery Gary Iskak.

“Hai teman teman media. Mohon maaf untuk saat ini kami belum bisa melakukan sesi wawancara. Punten tolong maklumi kondisi Gary saat ini masih perlu banyak istirahat,” tulisnya.

Richa Novisha juga meminta maaf kepada teman temannya untuk tidak menjenguk Gary Iskak sementara waktu. Selain agar sang suami fokus pada proses pemulihan, hal itu juga untuk menghindarkan hal-hal yang tidak diinginkan mengingat jumlah kasus Covid-19 meningkat di Jakarta.

“Untuk teman teman kami yang lain, mohon maaf karena kondisi pandemi lagi tidak kondusif jadi Gary belum bisa dijenguk dulu ya. Kita saling mendoakan ya. Terima kasih atas cinta dan kasih sayangnya,” tandasnya.

Gary Iskak dilarikan ke rumah sakit pada pekan lalu dikabarkan mengalami sakit kanker hati. Namun kabar itu dibantah oleh Chef Haryo selaku sahabat atas permintaan pihak keluarga. Menurutnya, sakit yang dialami Gary Iskak belum sampai ke tahap kanker hati meskipun sang chef mengakui Gary Iskak mengalami penurunan fungsi hati.

“Kondisi Gary Iskak untuk kanker hati masih terlalu jauh. Masih butuh diagnosis berkali-kali, masih panjang untuk sampai ke kesimpulan itu. Tapi yang jelas fungsi hatinya memang menurun,” tutur sang chef menyampaikan amanah dari keluarga Gary Iskak di bilangan Tendean Jakarta Selatan.

Kabar bahwa Gary Iskak mendapat perawatan di rumah sakit beredar di media sosial dan di sejumlah grup wartawan sejak Jumat (18/6) lalu. Dalam foto, tampak pemeran Andre dalam film Jatuh Cinta Lagi itu tengah tidur dalam posisi terlentang terlihat mengenakan selang yang masuk ke dalam hidung.

Gary Iskak menderita sakit liver sudah cukup lama. Setidaknya pada 2010 silam ia sempat mendapat perawatan di rumah sakit. Kala itu ia mengaku mengalami nyeri pada bagian perut bahkan sempat muntah darah. Gary Iskak kala itu menduga penyakit liver yang dideritanya akibat terlalu capek dan keseringan mengonsumsi makanan pedas.


Sudah Pulang ke Rumah, Gary Iskak Belum Bisa Dijenguk