Anthony Xie: Menikah dan Punya Anak, Papa Belum Pernah Ketemu Audi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Anthony Xie: Menikah dan Punya Anak, Papa Belum Pernah Ketemu Audi


JawaPos.com – Anthony Xie adalah aktor berdarah Tionghoa-Indonesia, namun keluarganya berada di Taiwan. Sebelum fokus berkarir di tanah air, suami Audi Marissa itu sempat membintangi sejumlah judul serial drama televisi di sana.

Anthony Xie mengaku sudah 3 tahun lebih belum pulang ke kampung halamannya di Taiwan. Dia mengaku rindu sekali untuk ketemu dengan keluarganya di sana. Namun keinginan untuk pulang ke Taiwan masih harus tertunda mengingat pandemi Covid-19 belum mereda. Selain itu, Anthony juga masih sibuk dengan pekerjaannya menjalani syuting sinetron Dari Jendela SMP sampai sekarang.

“Kalau rindu Taiwan pasti ya. Ini aku sudah tiga tahun lebih gak balik ke sana, benar-benar kangen banget. Aku sampai pada fase ponakan sudah umur dua tahun belum pernah lihat. Terus aku menikah, papa aku belum ketemu Audi, sudah punya anak belum ketemu juga,” kata Anthony Xie.

Aktor 34 tahun itu belum tahu sampai kapan tidak bisa pulang ke Taiwan. Namun, dia berharap bisa pulang ke sana suatu saat nanti. “Gak tahu sampai kapan, asal jangan sampai anak umur 18 tahun yang pasti,” ujar Anthony Xie.

Jika sudah dilanda perasaan rindu akan kampung halaman, dia biasanya mencari makanan khas Taiwan di Jakarta. Setidaknya hal itu sedikit banyak mengurangi kerinduan sang aktor akan kampung halaman.

Bukan hanya Anthony Xie yang sudah pengin sekali ke Taiwan. Sang istri, Audi Marissa, juga menyatakan hal yang sama. Tahun 2020 lalu Audi mengaku dirinya merencanakan untuk pergi ke Taiwan untuk waktu yang cukup lama supaya tidak bolak-balik. Keberadaan Audi di Taiwan akan lebih fokus berkumpul dengan keluarga Anthony.

“Kalau ke Taiwan nanti, rumah baru yah otomatis dikosongin dulu. Nggak syuting dulu. Yah tapi siapa tahu bisa jadi artis sana ya kan. Tapi les bahasa dulu sama suami,” kata Audi Marissa di Instagram Story pada Desember 2020 lalu.


Anthony Xie: Menikah dan Punya Anak, Papa Belum Pernah Ketemu Audi