Munas Jalan Terus, Kadin Sultra Terus Lakukan Persiapan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Munas Jalan Terus, Kadin Sultra Terus Lakukan Persiapan


JawaPos.com – Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kamar dan Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia di Kota Kendari dipastikan jalan terus. Kabar itu makin dipastikan dengan info yang menyebutkan bahwa pihak istana membenarkan rencana kehadiran Presiden Jokowi pada pembukaan Munas tersebut.

Ketua Umum Kadin Sulawesi Tenggara (Sultra) Anton Timbang menyatakan, hingga saat ini pihaknya telah menyiapkan segala aspek teknis pelaksanaan Munas dengan mengutamakan protokol kesehatan secara ketat.

Untuk menyukseskan Munas yang akan dihadiri para pengusaha di Tanah Air itu, Anton mengatakan Kadin Sultra telah membentuk kepanitiaan lokal yang berisi 192 orang. Untuk memastikan suksenya munas itu Kadin juga bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi dan Kota Kendari.

“Kita siapkan ratusan tenaga medis, semua sudah siap dan sesuai standar prokes yang ditetapkan,” kata Anton dalam keterangan tertulisnya pada JawaPos.com, Jumat (25/6).

Selain menghadiri Munas Kadin, Presiden Jokowi juga rencananya dijadwalkan akan menyaksikan langsung pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong yang diselenggarakan Kadin Sultra.

Para pengurus Kadin dari berbagai daerah beserta jajaran pimpinan asosiasi mengapresiasi keputusan Presiden Jokowi untuk membuka Musyawarah Nasional (Munas) VIII Kadin di Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada 30 Juni 2021 mendatang. Rencananya upacara pembukaan Munas VIII Kadin akan digelar di area Masjid Al Alam Teluk Kendari, pada 30 Juni sekitar pukul 16.00 WITA.

Baca Juga: Ditertawakan Karena Pekik Merdeka, Mega Kini Budayakan Salam Pancasila

Anton juga menilai, kehadiran Presiden Jokowi pada ajang lima tahunan Kadin semakin meningkatkan semangat kolaborasi antara pemerintah dan sektor swasta dalam upaya memulihkan kesehatan dan perekonomian yang terdampak pandemi.

Pihaknya juga mengapresiasi keputusan Presiden Jokowi untuk membuka Munas VIII Kadin di Kendari. Datangnya Jokowi ini tentunya akan membawa pesan kuat untuk makin bersinergi dengan pengusaha dalam memulihkan kesehatan dan membangkitkan perekonomian nasional yang terdampak pandemi.

“Dengan semangat ini, Kadin dari berbagai daerah siap menyukseskan Munas VIII,” kata Anton.


Munas Jalan Terus, Kadin Sultra Terus Lakukan Persiapan