David Alaba Dapatkan Sepasang Kue Tar dari sang Sahabat

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

David Alaba Dapatkan Sepasang Kue Tar dari sang Sahabat


JawaPos.com-Lolosnya Austria ke fase knockout Euro 2020 terasa spesial bagi David Alaba. Pasalnya, baru kali ini Alaba bisa merayakan ulang tahun yang jatuh pada 24 Juni itu dalam perjuangan membela Das Team di turnamen mayor.

Lima tahun lalu, misalnya, Austria sudah tersingkir dari fase grup Euro 2016 atau hanya dua hari sebelum ultah Alaba.

Sayangnya, di markas latihan Austria di Seefeld, tidak banyak yang mengetahui hari spesial bintang baru Real Madrid itu. Hanya sang sahabat, striker Austria Marko Arnautovic, yang mengingatnya. Arnie pun memberikan kejutan kecil-kecilan kepada Alaba.

Seperti dilaporkan Krone, sepasang kue tar dipersembahkan Arnie kepada Alaba setelah menjalani sesi latihan kemarin (25/6).

’’Kami tidak bisa mengadakan sesuatu yang besar untuknya (Alaba) karena kami akan menjalani pertandingan yang sangat penting,” ungkap Arnie. ”Tapi, harus tetap ada sesuatu untuknya,” imbuh striker yang memperkuat klub Liga Super Tiongkok Shanghai Port itu.

Alaba dan Arnie sudah lama bersahabat. Bahkan, sebelum sama-sama membela timnas Austria atau semasa masih berkostum akademi FK Austria Wien (2002–2003).

Bahkan, Arnie akrab dengan keluarga Alaba. ’’Sebagai seorang pribadi, dia sosok yang sangat berharga dalam hidupku dan karier sepak bolaku,” beber Arnie.

Dini hari nanti, Arnie dan Alaba sama-sama berambisi menaklukkan Italia sekaligus menodai gawang Gianluigi Donnarumma untuk kali pertama.

”Aku tidak menganggap laga nanti hanya spesial bagi diriku. Semua orang dalam skuad kami juga memiliki keinginan sama (mengalahkan Italia, Red),’’ beber Alaba kepada Sky Sports Italia.


David Alaba Dapatkan Sepasang Kue Tar dari sang Sahabat