Hisense Luncurkan UHD 4K Android TV E7G dengan Fitur Berlimpah

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Hisense Luncurkan UHD 4K Android TV E7G dengan Fitur Berlimpah


JawaPos.com – Belum lama ini perusahaan elektronik asal Tiongkok Hisense meluncurkan produk baru, Hisense UHD 4K Android TV E7G untuk pasar Tanah Air. Produk baru ini diklaim mampu memberikan sensasi menonton tayangan olahraga, film, ataupun acara TV kesayangan seperti berada di lokasi tersebut.

Hisense yang merupakan sponsor resmi UEFA EURO 2020 ini juga telah menjual berbagai produk unggulannya ke 130 negara, termasuk Indonesia.

Hisense UHD 4K Android TV E7G hadir dengan pilihan 50 inch & 55 inch dan dilengkapi dengan beberapa keunggulan, seperti diantaranya kualitas gambar premium. Dengan teknologi Ultra Dimming untuk menampilkan gambar yang cerah pada layar UHD TV.

Juga dilengkapi dengan teknologi Depth Enhancer dan Super Contrast pada 4K TV ini bisa menghasilkan gambar dengan warna yang lebih kaya dan menonjol. Pengaturan tingkat kecerahan gambar hingga 350nit. Terdapat fitur Intelligent algorithm secara otomatis mengatur perubahan cahaya sehingga menghasilkan gambar yang lebih nyata dan natural.

Tak ketinggalan teknologi HDR dengan tingkat kontras lebih tinggi, warna lebih terang dan tampak seperti warna aslinya. Dengan Dolby Atmos dan 24W sound output untuk pengalaman menonton yang lebih nyata.

Sementara fitur Smart Optimization built-in Google Assistant dan sistem Android untuk kemudahan akses Netflix, Youtube, Disney+ Hotstar, Vidio, Prime Video, Spotify, dan apps lainnya.

Dapat memilih Sports Mode atau Game Mode agar pengalaman menonton tayangan olahraga kesayangan atau bermain game console semakin memuaskan. Didukung dengan Chrome Cast dan DLNA agar bisa memancarkan layar smartphone ke TV.

Kedua varian tersebut mempunyai desain elegan dan modern tanpa bezel yang memberi pengalaman menonton lebih luas tanpa batas serta terbuat dari bahan yang ringan.

Sebagai informasi Hisense memiliki 19 perusahaan luar negeri di Amerika Utara, Eropa, Australia, Afrika, Timur Tengah dan Asia-Pasifik, 16 pusat produksi, dan 16 pusat research and development membawa Hisense menjadi salah satu perusahaan elektronik asal Tiongkok yang patut diperhitungkan.

Kini, Hisense UHD 4K Android TV E7G telah diluncurkan di Indonesia dan dapat dibeli dengan mudah di e-commerce. Bicara masalah harga untuk tipe 50E7G dibanderol Rp 5,999,000 (launching price: 5,799,000 + coupon 300K). Sementara untuk tipe 55E7G dibanderol Rp6,999,000 (launching price: 6,799,000 + coupon 300K). Tertarik?


Hisense Luncurkan UHD 4K Android TV E7G dengan Fitur Berlimpah