W Layangkan Gugatan, ini Kata Pengacara Rezky Aditya

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

W Layangkan Gugatan, ini Kata Pengacara Rezky Aditya


JawaPos.com – Pengacara perempuan berinisial W menyatakan bahwa pihaknya sudah melayangkan gugatan terhadap aktor Rezky Aditya ke pengadilan setelah dinilai tidak ada itikad baik. Gugatan ini didaftarkan secara online kemarin dan awal pekan depan akan dimasukkan gugatan fisiknya.

Hendrawan Halim selaku pengacara Rezky Aditya menanggapi gugatan W. Ia menyatakan pihaknya baru akan memberikan pernyataan setelah pendaftaran gugatannya terpublish.

“Lihat aja lah nanti ya kalau sudah didaftarkan, sudah dipublikasi, baru kita tanggapi. Aku juga nggak bisa terlalu banyak bicara, nanti ada saatnya, ada waktunya,” kata pengacara Rezky Aditya kepada wartawan Sabtu (26/6).

Dia menyatakan jika pendaftaran gugatan benar sudah didaftarkan kemungkinan pekan depan sudah diketahui kepastiannya. Dan dia pun bakal memberikan tanggapan atas hal tersebut.

“Jadi, bersabar aja dulu, pasti kita tanggapi,” ujarnya.

Ferry Aswan, pengacara W sebelumnya mengungkapkan akhirnya melayangkan gugatan terhadap Rezky Aditya setelah upaya untuk menyelesaikan permasalahan secara kekeluargaan tidak membuahkan hasil. Setidaknya ia dan W sudah menunggu itikad baik dari Rezky Aditya selama sekitar 4 bulan.

“Jadi ini bukannya tiba-tiba muncul, bukan. Sudah 3 atau 4 bulan yang lalu permasalahan ini. Sudah saya coba untuk bicarakan kepada pihak Rezki dan ayahnya. Jadi saya rasa cukup bagi saya dan klien saya menunggu selama 3 bulan untuk mendapatkan jawaban dari pihak mereka,” kata Ferry Aswan melalui video yang dikirimkan kepada wartawan Sabtu (26/6).

Dalam gugatan, W menuntut pengakuan atas anak perempuan yang lahir sekitar 8 tahun silam adalah anaknya sekaligus meminta pertanggungjawaban dari Rezky Aditya. Gugatan juga memasukkan kerugian materil dan imateril.

Dia juga menyatakan, sejak awal proses pembicaraan dengan pihak Rezky Aditya, pengacara W selalu menganjurkan dilakukan tes DNA demi mendapatkan kepastian apakah benar anak yang lahir dari W adalah darah daging Rezky Aditya atau tidak. Akan tetapi permintaan tes DNA itu tidak pernah dipenuhi oleh aktor yang kini menjadi suami Citra Kirana itu.

“Pada bulan puasa kemarin pun saya mencoba untuk menemui perwakilan dari keluarganya Rezky tapi juga belum ketemu penyelesaiannya,” tuturnya.

Berdasarkan cerita yang sempat disampaikan Ferry Aswan kepada wartawan beberapa waktu lalu, kasus ini bermula dari W berpacaran dengan Rezky Aditya sekitar tahun 2012 silam.

Dari hubungan ini, lahirlah seorang anak berjenis kelamin perempuan tanpa ada ikatan pernikahan yang sah. Anak ini lahir sekitar tahun 2013.

Namun sayangnya Rezky Aditya mengalami kecelakaan dan mengakibatkan hubungan dengan W merenggang. Sejak saat itu, W dan Rezki Aditya tidak ada komunikasi lagi.

Selama ini W memang tidak terlalu mencari Rezky Aditua karena katanya secara finansial W berkecukupan. W baru tergerak menuntut pengakuan sekaligus mentluntut pertanggungjawaban Rezky Aditya setelah anaknya bertanya siapa bapaknya.


W Layangkan Gugatan, ini Kata Pengacara Rezky Aditya