Ameer Azzikra-Nadzira Shafa Menikah, Mas Kawin 30 Gram Emas

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Ameer Azzikra-Nadzira Shafa Menikah, Mas Kawin 30 Gram Emas


JawaPos.com – Pernikahan yang diimpikan Ameer Azzikra dan Nadzira Shafa akhirnya terwujud. Pasangan ini resmi mengikat janji suci pernikahan Kamis pagi (10/6) dengan disaksikan oleh sejumlah tokoh agama, santri serta tamu undangan.

Prosesi akad nikah dilangsungkan dilangsungkan di Masjid Az-Zikra yang terletak di bilangan Sentul Jawa Barat setelah salat Subuh. Hal itu guna mengikuti kebiasaan mendiang ustad Arifin Ilham yang terbiasa menikahkan orang usai salat Subuh.

Ameer tampak tegang sebelum prosesi ijab kabul dilangsungkan. Namun Alvin Faiz dan Syakir Daulay yang duduk didekat Ameer berusaha membuatnya santai dengan mengajaknya foto dan membuat video berdurasi singkat. Dalam prosesi ijab kabul, Ameer Azzikra lancar dan berhasil mengucapkannya dalam satu tarikan napas tanpa perlu pengulangan.

“Saya nikahkan dan kawinkan Nadzira Shafa kepada engkau dengan mas kawin berupa emas sebesar 30 gram dibayar tunai,” kata kakak Nadzira Shafa mengucapkan ijab dalam YouTube Intans Investigasi.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nadzira Shafa dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” jawab Ameer Azzikra.

Perkenalan, lamaran sampai pernikahan antara Ameer dan Nadzira Shafa bisa dibilang cukup singkat. Mereka awalnya bisa saling kenal terhubung lewat platform media sosial Instagram, beberapa bulan lalu. Beberapa waktu setelah menjalani taaruf, mereka sepakat untuk menaikkan hubungan ke jenjang yang lebih serius yang dibuktikan dengan menggelar acara lamaran.

Bagi Ameer Azzikra, mendapatkan Nadzira Shafa adalah buah dari doanya yang sering dipanjatkan kepada Tuhan. Sebab, pada diri gadis itu ia menemukan semua kriteria calon istrinya. Mulai harus berkatar belakang pesantren, memiliki suara merdu, hingga memiliki paras wajah yang cantik.


Ameer Azzikra-Nadzira Shafa Menikah, Mas Kawin 30 Gram Emas