Istri Sedang Isoman, Suami Lecehkan Keponakan

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Istri Sedang Isoman, Suami Lecehkan Keponakan


JawaPos.com–Aparat Kepolisian Resor Tulungagung, Jawa Timur, menangkap YG, 41, seorang pengusaha reparasi kendaraan bermotor di wilayah Kecamatan Kedungwaru. Dia  ditangkap karena diduga telah mencabuli keponakannya sendiri saat istri yang terpapar Covid-19 menjalani isolasi mandiri.

Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Tulungagung Iptu Retno Pujiarsih menjelaskan, kasus pencabulan itu ditangani setelah pihaknya mendapat pengaduan dari korban bersama ibunya. ”Terduga terlapor YG sudah kami tahan berdasar pengaduan dan keterangan sejumlah saksi, termasuk saksi korban,” ujar Retno seperti dilansir dari Antara.

Pengakuan korban yang masih berusia 14 tahun, tindakan asusila dialaminya sejak akhir Mei. Perlakuan tidak senonoh itu terus berulang, bahkan saat istri YG menjalani isolasi mandiri secara ketat karena terpapar Covid-19.

YG yang sempat diperiksa sebelum dijebloskan tahanan, tidak bisa mengelak. Keterangan saksi korban berikut hasil visum menunjukkan bahwa korban yang masih keponakannya itu mengalami kekerasan seksual.

Pengusaha bengkel kendaraan itu akhirnya hanya bisa pasrah saat polisi dari Unit PPA menjeratnya dengan pasal perlindungan anak yang ancamannya maksimal mencapai 15 tahun penjara. ”Kendati tidak ada unsur paksaan, apa yang dilakukan tersangka terhadap korban yang masih di bawah umur masuk kategori kekerasan. Tindakan cabul,” tegas Retno.

Terbongkarnya kasus pencabulan itu berawal dari curahan hati korban kepada sahabatnya. Kepada temannya itu korban mengaku sudah tidak perawan lagi dan masa depannya hancur.

Dari cerita itu akhirnya korban didesak mengungkap identitas pelaku. Cerita itu lantas diteruskan ke ibu korban. ”Kepada ibunya, korban akhirnya mengakui telah dicabuli pamannya YG, sehingga kasus ini lantas dilaporkan ke pihak berwajib,” terang Retno.

Korban sebenarnya berdomisili di Malang bersama keluarganya. Namun pada Februari, dia dititipkan oleh keluarganya di rumah YG. Saat di rumah YG, korban sering berada di bengkel. Posisi bengkel dan rumah YG terpisah, sekitar 15 meter.

Istri YG sebenarnya sempat curiga dengan perilaku YG. Pada 3 Juli, sekitar pukul 18.00 WIB, saat istri YG datang dari menjaga ibunya yang isoman, istri YG mendapati keduanya berada dalam kamar dalam keadaan terkunci.

Sejak itu korban dibawa kembali oleh keluarganya ke Malang. Setelah balik di Malang inilah cerita perbuatan terlarang YG dengan sang keponakan terendus.


Istri Sedang Isoman, Suami Lecehkan Keponakan