OMEGA Pencatat Waktu Resmi di Olimpiade Tokyo 2020

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

OMEGA Pencatat Waktu Resmi di Olimpiade Tokyo 2020


JawaPos.com – Untuk kali ke-29 dalam sejarah, jam tangan merek Swiss, OMEGA, kini sedang memenuhi perannya sebagai pencatat waktu resmi di olimpiade. Kali ini, Omega membawa pengalaman hampir 90 tahunnya ke ajang olimpiade Tokyo 2020.

Sebagai tim yang bertanggung jawab atas waktu, OMEGA akan mengukur setiap balapan dalam mikrodetik dan melacak seluruh penampilan atletik menggunakan teknologi sensor gerak yang canggih. Brand ini juga akan membawa kekayaan pengalaman ketepatan waktu ke olahraga baru di olimpiade, yakni karate, olahraga panjat tebing, dan selancar.

Merekam mimpi olimpiade membutuhkan pencatat waktu yang ahli, sukarelawan yang berdedikasi, dan segunung teknologi serta memfasilitasi event tersebut dengan 400 ton peralatan penunjuk waktu, 350 papan skor khusus olahraga, 85 papan skor publik, dan 200 kilometer kabel dan serat optik.

Presiden dan CEO OMEGA Raynald Aeschlimann sangat senang bahwa Tokyo 2020 akhirnya berlangsung. Dia menggambarkan pencatat waktu OMEGA sebagai perwakilan merek yang terhormat.

“Hal tersebut mengacu pada tim sebagai duta besar, yang bekerja tanpa lelah sebelum, selama dan setelah setiap acara, untuk memastikan  atlet dilayani secara adil dan reputasi keunggulan OMEGA dipertahankan dan ditingkatkan,” jelas Raynald.

Baca Juga: Paru-Paru Pasien Covid-19 yang Tak Divaksin Bisa Memutih Seluruhnya

Seperti diketahui, fokus utama OMEGA adalah melayani para atlet yang mengincar emas.  Sebuah janji yang telah dibuat dan ditepati di hampir setiap olimpiade sejak 1932. OMEGA pun siap untuk memulai dan dengan bangga mengubah pertunjukan impian menjadi hasil resmi.


OMEGA Pencatat Waktu Resmi di Olimpiade Tokyo 2020