WOM Finance Kembangkan Pembiayaan Logam Mulia

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

WOM Finance Kembangkan Pembiayaan Logam Mulia


JawaPos.com – Layanan pembiayaan logam mulia kini mulai banyak dikembangkan perusahaan pembiayaanguan memenuhi kebutuhan masyarakat berinvestasi dengan dana terbatas. Salah satunya dikembangkan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) yang meluncurkan produk pembiayaan MasKu hadir demngan akad syariah.

Direktur WOM Finance, Wibowo, mengatakan logam mulia menjadi salah satu bentuk investasi yang cukup diminati dikalangan masyarakat Indonesia terutama milenial. Hadirnya produk MasKu diharapkan dapat menjadi solusi dalam memudahkan masyarakat untuk memiliki logam mulia yang aman.

“Minimnya resiko pada produk logam mulia ini tentunya menjadi pilihan utama masyarakat untuk memilih berinvestasi emas.” ungkap Wibowo dalam keterangannya, Rabu (5/8).

MasKu merupakan layanan pembiayaan logam mulia 24K sistem pembayaran secara cicilan atau angsuran. Alasan utama untuk memilih produk ini adalah prosesnya mudah dan tersedia pilihan emas batangan dengan berat yang beragam sesuai dengan keinginan yaitu 5 gram, 10 gram dan 25 gram serta logam mulia ini tentunya asli dari PT Antam Tbk.

Keunggulan lainnya, WOM Finance juga menawarkan uang muka yang cukup terjangkau mulai 12,5 persen  dengan cicilan tetap hingga lunas dan tidak terpengaruh oleh fluktuasi harga logam mulia.

Presiden Direktur WOM Finance, Djaja Suryanto Sutandar menambahkan “Dimasa Pandemi saat ini, Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan hadirnya produk MasKu. Gunakan berbagai penawaran yang kami berikan untuk melakukan pembelian logam mulia dan mulailah berinvestasi dengan aman dan terpercaya.” tutupnya.


WOM Finance Kembangkan Pembiayaan Logam Mulia