Cherly Juno Bisa Duduk 2 Jam Pasca Operasi

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Cherly Juno Bisa Duduk 2 Jam Pasca Operasi


JawaPos.com – Mantan personel Cherrybelle, Cherly Juno, melahirkan anak kedua buah cintanya dengan Arthur Chandra di RSIA Bina Medika Bintaro Tangerang Selatan. Cherly melahirkan melalui proses persalinan caesar Kamis (9/9) pagi kemarin sekitar pukul 09.07 WIB.

Dalam jumpa pers virtual, Jumat (10/9), diketahui bahwa persalinan Cherly Juno menggunakan metode Enhanced Recovery After Caesarean Surgery (ERACS). Cherly mengaku sudah bisa duduk setelah sekitar 2 jam pasca operasi.

“Setelah tindakan cuma perlu waktu 2 jam buat aku untuk duduk langsung. Dokternya canggih banget, aku nggak perlu waktu lama untuk jalan,” kata Cherly Juno di hadapan awak media.

Dia mengungkapkan, persalinan caesar ini sengaja dipilih bukan karena terdapat permasalahan pada kehamilan. Dari awal Cherly dan suami memang sudah berniat melahirkan caesar pada tanggal cantik 9/9 yang jatuh pada Kamis kemarin.

Kendati berhasil melahirkan pada tanggal cantik, Cherly Juno tetap gagal mengepaskan dengan jam dan menit waktu persalinan meskipun sudah direncanakan. Awalnya Cherly ingin anak keduanya terlahir tepat pada tanggal9/9 dan pukul 09.09 WIB. Namun ternyata persalinan berlangsung lebih cepat dari yang direncanakan.

“Prosesnya cepat banget. Kayak lebih cepat daripada ganti baju,” kata Arthur Chandra.

Anak kedua Cherly Juno yang diketahui berjenis kelamin laki-laki ini langsung diberi nama tidak lama usai persalinan. Anak keduanya diberi nama Sean Giorgio Panjaitan.

Kabar persalinan Cherly Juno diketahui publik melalui postingannya di Instagram, Kamis kemarin. Dalam foto, tampak Cherly dan suaminya Arthur Chandra sedang berada di ruang operasi 30 menit sebelum tindakan operasi dilaksanakan.

Pada foto berikutnya, tampak Cherly Juno sedang tidur terlentang di ruang operasi dengan menoleh ke arah kamera. Sementara Arthur Chandra sudah memegangi buah hatinya yang baru saja terlahir ke dunia.

“Welcome to the world Sean Giorgio Panjaitan 9/9/21 jam 09:07,” tulis Cherly Juno memberi keterangan foto.

Pada posting-an tersebut, kalangan selebriti dan netizen turut menyampaikan ucapan selamat atas lahirnya anak kedua Cherly- Arthur Chandra. Mereka adalah Sinyorita, Nabilah Ayu, Novita Angie, Donita, Ardina Rasti, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Diketahui, Cherly Juno dan Arthur Chandra menikah pada 17 November 2017 silam. Sebelum Sean Giorgio Panjaitan, pasangan ini dianugerahi anak pertama bernama Ryu Alexander Panjaitan, yang lahir pada 15 Agustus 2018.


Cherly Juno Bisa Duduk 2 Jam Pasca Operasi