Cherly Juno Lahirkan Anak Kedua Melalui Persalinan Caesar

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Cherly Juno Lahirkan Anak Kedua Melalui Persalinan Caesar


JawaPos.com – Cherly Juno, mantan personel Cherrybelle, melahirkan anak keduanya melalui proses persalinan caesar, Kamis (9/9). Persalinan berlangsung di RSIA Bina Medika Bintaro Tangerang Selatan sekitar pukul 09.07 WIB. Si kecil terlahir dengan jenis kelamin laki-laki.

Kabar persalinan ini dibenarkan oleh Rizka, forografer dari Nafas Pertama, yang membantu mengabadikan momen persalinan Cherly Juno.

“Iya benar lahirannya tadi pagi pada pukul 09.07. Laki-laki, melahirkan caesar,” ucapnya kepada JawaPos.com, Kamis (9/9).

Rizka mengaku pihaknya sudah dihubungi oleh Cherly Juno untuk mengabadikan momen penting persalinan ini dari jauh-jauh hari. “Dari bulan lalu sih,” katanya.

Kabar persalinan Cherly Juno diketahui publik melalui postingannya di Instagram. Dalam foto, tampak Cherly dan suaminya Arthur Chandra memposting foto sedang berada di ruang operasi 30 menit sebelum tindakan operasi dilaksanakan.

Pada foto berikutnya, tampak Cherly Juno sedang tidur di ruang operasi dengan menoleh ke arah kamera. Sementara Arthur Chandra sudah memegangi buah hatinya yang baru saja terlahir ke dunia.

“Welcome to the world Sean Giorgio Panjaitan 9/9/21 jam 09:07,” tulis Cherly Juno memberi keterangan foto.

Pada postingan tersebut, kalangan selebriti dan netizen turut menyampaikan ucapan selamat atas lahirnya anak kedua Cherly-Arthur Chandra. Mereka adalah Sinyorita, Nabilah Ayu, Novita Angie, Donita, Ardina Rasti, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Cherly Juno dan Arthur Chandra menikah pada 17 November 2017 silam. Anak pertama mereka bernama Ryu Alexander Panjaitan yang lahir pada 15 Agustus 2018.


Cherly Juno Lahirkan Anak Kedua Melalui Persalinan Caesar