Dinar Candy Belum Percaya Coki Pardede Menggunakan Narkoba

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Dinar Candy Belum Percaya Coki Pardede Menggunakan Narkoba


JawaPos.com – Sejumlah sahabat masih belum percaya Coki Pardede menggunakan obat-obatan terlarang. Walaupun, Coki Pardede telah digelandang ke Polres Metro Tangerang Kota sejak Rabu (1/9) malam untuk diproses lebih lanjut.

Dua sahabat yang belum percaya atas kabar tak sedap ini adalah Dinar Candy dan Dustin Tiffani. Mereka belum percaya lantaran Coki Pardede disebut tidak ada tanda tanda sama sekali sebagai pemakai narkoba.

“Kayaknya normal aja, makanya aneh. Masak iya sih (Coki pakai narkoba). Dustin yang dekat sama dia aja enggak nyangka. Makanya aku kayak, ‘ih masa iya’. Jadi bingung,” kata Dinar Candy saat ditemui di bilanga Bintaro Tangerang Selatan Kamis (2/9).

Penasaran ingin tahu kabar yang sebenarnya, Dinar Candy dan Dustin berencana mendatangi Polres Metro Tangerang Kota untuk menemui Coki Pardede atau mencari keterangan dari pihak kepolisian.

Terlepas benar tidaknya Coki menggunakan obat-obatan terlarang, Dinar Candy mengaku akan tetap memberikan support dan dukungan. Sebab Coki Pardede ada untuknya saat ia berada di titik terendah dalam hidup berurusan dengan masalah hukum akibat kasus pornografi.

“Doanya semoga itu nggak benar ya. Aku kayak nggak percaya Coki begitu. Semoga nggak benar dan semoga cepat selesai lah masalahnya,” katanya.

Dinar Candy mengaku sudah cukup lama berteman dengan Coki Pardede. Ia cukup dekat karena satu frekuensi. “Dia kan orangnya kayak ugal-ugalan gitu kan, kita karakternya rada sama,” tuturnya.

Coki Pardede diamankan petugas kepolisian dari Polres Metro Tangerang Kota Rabu (1/9) kemarin di sebuah perumahan kluster di daerah Pagedangan Tangerang. Sahabat dekat Tretan Muslim itu diamankan petugas dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Hasil tes urine menunjukkan Coki positif ekstasi dan sabu.

“Positif amfetamin dan metafetamin dua-duanya,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo saat dihubungi wartawan, Kamis (2/9).

Amfetamin adalah kandungan yang ada di dalam narkotika jenis ekstasi. Sedangkan metafetamin merupakan kandungan yang ada di dalam sabu. Untuk pengembangan kasus, Coki dan W masih menjalani pemeriksaan intensif. “Saat ini masih diperiksa,” jelas Pratomo.

Sebelumnya, Polres Metro Tangerang Kota mengamankan pelawak Reza Pardede alias Coki Pardede. Dia diamankan terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

“Iyah benar, diamankan Polres Tangerang Kota,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis (2/9).

Dari informasi yang dihimpun, Coki ditangkap di Jalan Foresta Raya, Pagedangan, Tangerang, Banten pada Rabu (1/9) malam. Dia ditangkap bersama penyuplai narkoba berinisial W.


Dinar Candy Belum Percaya Coki Pardede Menggunakan Narkoba