Bagi Saya, Siapapun Lawannya Harus Siap, Main tanpa Beban Itu penting

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bagi Saya, Siapapun Lawannya Harus Siap, Main tanpa Beban Itu penting


JawaPos.com-Ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil lolos ke babak perempat final Indonesia Masters 2021.

Dalam laga di Bali International Convention Centre & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, (18/11), Hafiz/Gloria menyingkirkan ganda Hongkong, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung, dalam rubber game 9-21, 21-15, 21-11. Laga ketat itu berlangsung dalam 50 menit.

Hafiz/Gloria mengaku kalah start sehingga merelakan game pertama untuk lawan. “Kalah start di game awal dan kami melakukan banyak kesalahan. Jadi game pertama kami lepas saja,” ujar Gloria usai bertanding dikutip dari siaran pers PP PBSI.

Gloria menambahkan bahwa dirinya enggan memaksakan diri pada game tersebut. Jadi, pilihannya adalah melepasnya. Setelah itu, Hafiz/Gloria memperbaiki penampilan pada game kedua.

“Selanjutnya, kita berdua nge-push diri secara maksimal dan saling menguatkan. Berusaha bermain maksimal. Hasilnya ternyata bagus,” imbuh pemain bertinggi badan 182cm itu.

Untuk menghadapi babak delapan besar, Hafiz menegaskan bahwa mereka akan mempersiapkan mental dan strategi penempatan bola. “Bagi saya, siapapun lawannya harus siap. Bermain tanpa beban itu penting. Soal lapangan dan shuttlecock yang berat tidak jadi masalah,” timpal Gloria.

Pada babak perempat final, Hafiz/Gloria akan berhadapan dengan lawan berat, unggulan ketiga asal Jepang Yuta Watanabe/Arisa Higashino. Pada babak 16 besar, Yuta/Arisa mengalahkan ganda Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Bandaso dalam straight game 21-19 dan 21-11.


Bagi Saya, Siapapun Lawannya Harus Siap, Main tanpa Beban Itu penting