Bisa Raih Dua Gelar Master Sekaligus, PPM SoM Jawabannya

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Bisa Raih Dua Gelar Master Sekaligus, PPM SoM Jawabannya


JawaPos.com – Anda menyukai tantangan, sekaligus gemar menambah pengalaman dan pengetahuan? Meraih dua gelar dalam waktu yang bersamaan tentu bisa menjadi jawaban atas passion Anda. Apalagi, memiliki dua gelar, kini bisa menjadi nilai tambah dan pengakuan atas skill dan kompetensi Anda di dunia kerja.

PPM School of Management (PPM SoM) menjadi salah satu kampus yang memberikan kesempatan ini. Sebagai sekolah tinggi dengan Penjaminan Mutu terbaik di Indonesia, PPM SoM terus berupaya mempersiapkan calon profesional yang akan mengisi posisi-posisi strategis di berbagai perusahaan. Dengan kualitas yang sudah tidak perlu diragukan, PPM SoM aktif dalam mengembangkan layanan yang dapat diberikan kepada para generasi penerus bangsa, salah satunya ditunjukkan dengan Program International Double Degree.

Program International Double Degree sendiri merupakan kerjasama antara PPM School of Management dan The University of Queensland, Australia. Dua kampus ini, menyelenggarakan pendidikan terintegrasi untuk meraih gelar Magister Manajemen (M.M.) dan Master of Business (M.Bus.) dalam jangka waktu selama 2,5 tahun. Mahasiswa yang mengikuti program ini akan menjalani 1 tahun pendidikan Magister Manajemen di PPM School of Management dan 1 tahun pendidikan Master of Business di The University of Queensland. Pada 6 bulan berikutnya, mahasiswa akan menyusun tesis di PPM School of Management.

Tentunya, ada beragam manfaat yang bisa diperoleh oleh mahasiswa peserta Program International Double Degree ini. Selain menjalani akselerasi pendidikan dua gelar dalam kurun waktu relatif singkat dan efektif, mahasiswa juga akan merasakan pengalaman mengikuti pendidikan internasional di luar negeri. Peserta program juga memiliki pengetahuan bisnis dan manajemen yang berkualitas dengan standar dan akreditas dunia, yang diakui, baik di luar negeri maupun di Indonesia.

Kelebihan lainnya, khususnya urusan pembiayaan, peserta Program International Double Degree PPM SoM juga dimudahkan. Untuk pembayaran biaya kuliah selama di PPM SoM, peserta dapat membayar dan memilih skema angsuran biaya pendidikan sesuai kebijakan PPM SoM. Adapun pembayaran biaya kuliah The University of Queensland mengikuti skema dan kebijakan kampus tersebut.

Di dunia kerja, pengalaman mengikuti Program International Double Degree menjadi nilai tambah para lulusan di mata para perekrut. Sebab, lulusan program ini dianggap lebih mampu menghadapi tekanan dan tantangan di dunia kerja, sebagaimana saat mengatasi tekanan perkuliahan untuk meraih gelar ganda. Lulusan gelar ganda juga memiliki peluang karier cemerlang karena memiliki networking dan relasi yang lebih luas.

Tunggu apa lagi? Mari merasakan pengalaman belajar dan meningkatkan kompetensi di bidang manajemen dan bisnis bersama PPM School of Management. Informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran Program International Double Degree dapat diakses melalui ppmschool.ac.id.


Bisa Raih Dua Gelar Master Sekaligus, PPM SoM Jawabannya