Jack Miller Bakal Tampil di Superbike, Desember Nanti

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Jack Miller Bakal Tampil di Superbike, Desember Nanti


JawaPos.com – Jack Miller tidak akan beristirahat panjang setelah tes resmi MotoGP akhir musim di Jerez pekan lalu.

Dia akan pulang ke negeri asalnya Australia untuk mempersiapkan diri turun di seri terakhir Australian Superbike Championship (ASBK).

Miller, yang finis ketiga di seri terakhir MotoGP di Jerez, akan tampil bersama rider Ducati lain seperti Oli Bayliss, Mike Jones, dan Wayne Maxwell.

Mereka akan menunggangi Ducati Panigale V4 R 2021. Ajang itu sendiri akan digelar pada 3-5 Desember Sirkuit Bend. Australia Selatan.

‘’Aku ingin berterima kasih kepada semua pihak di Ducati yang mengizinkanku mengambil kesempatan ini di tengah jadwal uji coba yang sibuk,’’ ucapnya bintang Ducati MotoGP yang finis di posisi keempat klasemen akhir tersebut, dilansir MCN.

‘’Tampil di depan fans Australia adalah sebuah kehormatan dan keistimewaan untukku’’.

ASBK seri terakhir ini akan menjadi balapan kandang pertama Jack Miller dalam dua tahun terakhir. Karena sejak 2019, MotoGP Australia di Sirkuit Phillip Island dibatalkan lantaran pandemi Covid-19.

‘’Fans Australia sudah lapar melihat aksi-aksi di trek karena dua tahun terakhir terhalang Covid’’.

‘’Dengan tampilnya bintang MotoGP Jack Miller di ASBK, kami yakin fans akan membanjiri Bend Sirkuit di Australia Selatan,’’ ujar CEO Asosiasi Motor Australia Peter Doyle.

Menuju ASBK seri penutup, Maxwell unggul 26 poin atas jagoan BMW Glenn Allerton.

 


Jack Miller Bakal Tampil di Superbike, Desember Nanti