Jinan Laetitia Ungkap Ekspektasi Orang Lain Lewat Mannequin

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Jinan Laetitia Ungkap Ekspektasi Orang Lain Lewat Mannequin


JawaPos.com – Penyanyi muda Jinan Laetitia kembali merilis single terbaru berjudul Mannequin. Singel itu lagu ketiganya pada tahun ini bersama label rekaman Warner Music Indonesia.

Pada single terbaru tersebut, Jinan Laetitia mengekspresikan ekspektasi orang lain terhadap dirinya. Dia mengajak para pendengar melakukan refleksi ke dalam diri untuk merenungkan apakah ekspekstasi orang-orang sesuai atau tidak dengan diri sendiri. Jika memang tidak sesuai, maka harus tetap menomorsatukan diri sendiri tanpa perlu terlalu mendengar pendapat orang lain.

Menariknya, lirik berbahasa Inggris itu dibuat sendiri oleh Jinan Laetitia. Dia menulis lagu itu dihadapkan pada beban berat untuk memenuhi ekspektasi orang-orang terhadapnya.

“Saya menulis Mannequin ketika berada di tempat yang sangat membingungkan. Saat itu saya merasa memiliki beban yang berat untuk memenuhi harapan orang lain terhadap saya. Yang sangat berbeda dibandingkan dengan diri saya dari perspektif saya sendiri,” kata Jinan Laetitia dalam keterangan tertulis diterima JawaPos.com Jumat (5/11).

Aransemen musik single Mannequin dibuat minimalis. Namun lagu pop ini dibuat dengan beats yang enerjetik. Tidak hanya beatsnya yang unik, lirik lagu ini pun memiliki pesan penuh makna. Lagu ini diharapkan Jinan dapat menemani para pendengar dalam proses perjalanan pencarian jati diri supaya memiliki kepercayaan pada diri sendiri.

“Tidak peduli apa yang saya katakan atau tunjukkan. Mereka akan selalu memiliki persepsi mereka sendiri tentang saya. Dan kita belajar untuk tidak membiarkan pendapat orang lain mendefinisikan siapa kita. Mannequin adalah lagu dimana saya berdamai dengan fakta itu,” tandasnya.

Mannequin ditulis oleh Jinan dan diproduseri bersama Osvaldorio. Single terbarunya sudah tersedia di berbagai digital streaming platform.


Jinan Laetitia Ungkap Ekspektasi Orang Lain Lewat Mannequin