Laga Perdana Rahmad Darmawan sebagai Coach RANS Cilegon Berjalan Mulus

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Laga Perdana Rahmad Darmawan sebagai Coach RANS Cilegon Berjalan Mulus


JawaPos.com-Laga perdana coach Rahmad Darmawan sebagai arsitek tim RANS Cilegon berjalan mulus. Tadi malam (16/11) tim besutannya berhasil menaklukkan Perserang Serang di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

RANS menang dengan skor 2-1. Dua gol RANS dilesakkan Bima Ragil (22’) dan Rifal Lastori (84’). Sementara itu, Perserang hanya bisa melesakkan sebiji gol melalui Fachri Ruzzaman (18’).

Selain sukses melewati ujian awal, kemenangan yang ditorehkan RD –sapaan Rahmad Darmawan– menjaga peluang RANS lolos ke babak delapan besar mendampingi Martapura Dewa United.

Ya, Dewa United dipastikan lolos ke babak delapan besar. Pada laga lain di grup B, mereka berhasil menundukkan Badak Lampung FC dengan skor 3-1.

Tiga gol Dewa United tercipta melalui Bayu Nugroho (43’), Achmad Faris Ardiansyah (76’), dan Jajang Sukmara (90+3’). Satu gol Badak Lampung diceploskan Muhammad Irman (87’). Tambahan tiga poin membuat Dewa kini mengoleksi 21 poin dari 8 laga yang dijalani.

Sementara itu, di grup C, PSG takluk oleh Persijap Jepara dengan skor 0-1 lewat gol Iqmal Nur Samsu (31’). Pelatih PSG Joko Susilo tak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

”Tapi, kami apresiasi pemain. Mereka luar biasa dengan mendominasi permainan. Inilah sepak bola. Jadi, saya mohon maaf atas hasil ini,” kata Joko.

Sebaliknya, pelatih Persijap Jaya Hartono lega atas hasil yang diraih timnya. Jaya menyebutkan bahwa yang terpenting tim dipastikan tidak terdegradasi. Sebab, Hizbul Wathan FC yang berada di posisi paling buncit baru mengoleksi tiga poin.

”Selanjutnya, kami berusaha lagi memenangi dua pertandingan terakhir untuk bisa bersaing (ke babak delapan besar),” ujar Jaya.


Laga Perdana Rahmad Darmawan sebagai Coach RANS Cilegon Berjalan Mulus