Lagi, Sedan Mewah Rakitan Lokal Mercedes-Benz Segera Mengaspal

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Lagi, Sedan Mewah Rakitan Lokal Mercedes-Benz Segera Mengaspal


JawaPos.com – New E-Class dan New S-Class dari Mercedes-Benz akan segera mengaspal di tanah air. Menariknya, kedua sedan luxury Mercedes-Benz ini merupakan rakitan lokal di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Selain itu, dua model terbaru ini juga akan melengkapi jajaran model yang dirakit oleh PT Mercedes-Benz Indonesia: A-Class dan C-Class di segmen sedan luxury; GLA, GLC, GLE, dan GLS di segmen SUV serta AMG A 35 Sedan dan AMG GLA 35 untuk model high-performance.

“Kami sangat menantikan untuk memperkenalkan dua sedan luxury kepada publik di Mercedes-Benz STAR Expo 2021: New E-Class dan New S-Class. Kedua model ini telah menetapkan standar yang tinggi di segmennya sejak pertama kami diperkenalkan di Indonesia,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto, Head of Sales Operation and Product Management, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz Star Expo 2021 sendiri akan menampilkan 8 kendaraan Mercedes-Benz dan 4 kendaraan Mercedes-AMG dari berbagai segmen, seperti Luxury Sedans, Compact Cars, SUVs, dan performance cars di Main Atrium serta Promenade area di Senayan City.

Duo sedan Mercedes-Benz rakitan lokal yakni New E-Class dan New S-Class sendiri melengkapi seri lainnya yang dibuat di dalam negeri yakni seri AMG yang rilis beberapa pekan lalu. Kedua model AMG tersebut merupakan mobil Mercedes-AMG pertama yang diproduksi secara lokal di pabrik Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

Mercedes-AMG A 35 Sedan sendiri hadir dengan tampilan lebih sporty dibanding versi non AMG. Ubahan yang terlihat ada di bagian body kit AMG, pelek ukuran 19 inci, serta sistem pengereman yang menggunakan kaliper berlogo AMG.

Di bagian interior, mobil ini hadir dengan dibekali jok semi bucket dengan bahan Alcantara. Aksen merah di bagian sabuk pengaman juga semakin menambah aura sporty di mobil yang dijual seharga Rp995 juta off the road.

Sedangkan Mercedes-AMG GLA 35 memiliki perbedaan di bagian gril yang menggunakan khas model AMG. Tak lupa interior mobil seharga Rp1,1 miliar off the road ini juga dilapis bahan Alcantara dengan sabuk pengaman berkelir merah di bagian jok depan.


Lagi, Sedan Mewah Rakitan Lokal Mercedes-Benz Segera Mengaspal