Pakai Cara Kekinian Mitsubishi Beri Kemudahan Layanan untuk Konsumen

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Pakai Cara Kekinian Mitsubishi Beri Kemudahan Layanan untuk Konsumen


JawaPos.com – Sebuah strategi menarik yang dilakukan Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) dalam layani konsumen. Melalui ajang GIIAS 2021 menghadirkan berbagai inovasi berupa produk baru dan juga peningkatan pelayanan untuk konsumen.

Terkait dengan layanan konsumen, MMKSI menghadirkan MIRA (Mitsubishi Virtual Assistant Chatbot) serta beberapa peningkatan customer journey yang disematkan pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

Menurut Takayuki Tatsumi, Executive General Manager of Sales & Marketing Division MMKSI, yang dilakukan ini untuk kepuasan pelanggan melalui customer journey yang lebih seamless dan semakin dekat dengan Mitsubishi Motors.

“Hanya dengan satu langkah, kemudahan berada di tangan Anda karena customer journey kami dapat diakses di mana saja. Kami harap adanya peningkatan ini dapat memberikan para konsumen pengalaman yang lebih menakjubkan khususnya bersama Mitsubishi Motors di Indonesia,” ujar Takayuki.

Pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID, ada banyak fitur andalan terbaik MMKSI seperti Find Dealer, Service Booking, Test Drive, dan Emergency Service.

MMKSI menghadirkan beragam fitur baru yang lebih inovatif seperti SPK Tracker, Warranty Activation, Digital Owner Manual dan Service Booklet. Serta juga My Coupon, dan Online Community MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team).

Berikut adalah deretan inovasi layanan MMKSI.

Pertama adalah MIRA yang merupakan layanan virtual ini berbasis chat dan hadir dengan berbagai fitur yang memudahkan pelanggan mendapatkan pelayanan Mitsubishi Motors. MIRA dapat diakses melalui: aplikasi WhatsApp di 0811-130-1300, My Mitsubishi Motors ID dan website resmi Mitsubishi Motors Indonesia.

Kedua adalah aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID). Fitur terbaru tesebut akan memberikan warna baru dalam dunia digital dan mengutamakan kenyamanan bagi penggunanya untuk mendapatkan layanan terbaik MMKSI yang mempunyai fungsi:

a. Lacak Pesanan Kendaraan & Aktivasi Garansi

Fitur ini akan memudahkan para konsumen untuk mengetahui status pesanan kendaraan, mulai dari proses awal pemesanan hingga pengiriman kendaraan. Serta layanan aktivasi garansi kendaraan yang memungkinkan konsumen mengaktifkan garansi kendaraannya melalui aplikasi.

Konsumen juga dapat dengan mudah mengakses informasi masa berlaku garansi dan dokumen digital kendaraan.

b. Digital Owner Manual dan Service Booklet

Pada fitur ini, konsumen dapat dengan mudah mengakses dokumen owner manual dan buku service kendaraan secara digital tanpa dokumen fisik atau paperless. Konsumen cukup mendaftarkan kepemilikan kendaraan Mitsubishi pada aplikasi My Mitsubishi Motors ID.

c. My Coupon

Melaui fitur ini, konsumen dapat melihat promo menarik dari Mitsubishi dalam bentuk kupon digital. Konsumen bisa memilih kupon digital dengan beragam benefit yang ditawarkan melalui aplikasi MMID dengan mudah.

d. MiMate (Mitsubishi Motors Adventure Team)

Fitur ini hadir sebagai sebuah platform komunitas online untuk seluruh pengguna Mitsubishi Motors di Indonesia.

Melalui fitur ini, konsumen dapat berkomunikasi dengan pengguna kendaraan Mitsubishi di seluruh Indonesia dan berbagi momen dan pengalamanannya hingga berdiskusi bersama mengenai produk Mitsubishi Motors.

Tidak hanya mengenai Mitsubishi Motors saja, konsumen juga dapat berbagi mengenai adventure mereka, modifikasi kendaraan, travelling, kuliner, lifestyle, dan lainnya.

MMKSI berharap MiMate dapat menjadi tempat yang nyaman untuk berbagi pengalaman, bercerita, berd saling terhubung satu sama lain dengan sesame #WargaMitsubishiMotor.


Pakai Cara Kekinian Mitsubishi Beri Kemudahan Layanan untuk Konsumen