Peringati Hari Pahlawan, Ini Harapan Polda Metro Jaya

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Peringati Hari Pahlawan, Ini Harapan Polda Metro Jaya


JawaPos.com – Polda Metro Jaya mengajak masyarakat agar menjadi pahlawan dengan tidak ragu membuat laporan polisi. Hal itu sebagai wujud memperingati Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, Rabu (10/11).

“Di hari pahlawan ini, kami ingin menyampaikan bahwa masyarakatlah yang telah menjadi pahlawan bagi masyarakat sendiri dengan terus bergerak bersama dan melaporkan berbagai kejadian,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Brigjen Pol Yusri Yunus dalam keterangan tertulis, Rabu (10/11).

Yusri menyebut, Polda Metro Jaya berharap masyarakat terus menjadi pahlawan untuk sesama. Laporan polisi dari masyarakat sangat dibutuhkan oleh Polda Metro Jaya dalam membongkar suatu kasus.

“Kami berharap akan terus hadir pahlawan-pahlawan lain yang tidak ragu berkomunikasi dengan polisi agar bersama menjadi pahlawan,” imbuhnya.

Kasus-kasus besar yang berhasil dibongkar Polda Metro Jaya beberapa waktu terkahir yakni berkaitan dengan pinjaman online (pinjol). Pengungkapan kasus ini berhasil dilakukan berkat adanya laporan polisi.

Lanjutnya, kasus berkaitan dengan jambret pesepeda yang viral di media sosial. Kemudian ada pula kasus tawuran yang berhasil dibongkar oleh Polda Metro Jaya setelah mendapat laporan dari masyarakat.


Peringati Hari Pahlawan, Ini Harapan Polda Metro Jaya