Polda Metro Gelar Kejuaraan Judo, Terapkan Prokes Ketat 5M

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Polda Metro Gelar Kejuaraan Judo, Terapkan Prokes Ketat 5M


JawaPos.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggelar kejuaraan Judo Kapolda Metro Jaya Cup 2021. Acara digelar di Lapangan Mini Soccer dan Aula Direktorat Samapta Polda Metro Jaya.

Direktur Samapta Polda Metro Jaya, Kombes Pol Gatot Haribowo mengatakan, kejuaraan ini digelar agar para anggota mampu melakukan beladiri dalam melaksanakan tugas di manapun. Selain itu, juga untuk menjaga kesehatan dan soliditas antarsesama anggota.

“Selama acara berlangsung, para panitia, atlet, maupun para penonton agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. Seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” kata Gatot kepada wartawan, Rabu (10/11).

Selain itu, di pintu masuk, pihak penyelenggara juga menyiapkan barcode PeduliLindungi dan pengecek suhu badan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

Kejuaraan Judo Kapolda Cup 2021 mempertandingkan dua event. Yaitu satu event beregu putra dan satu event beregu putri.

Dalam pertandingan beregu putra, juara diraih oleh Sat Brimobda, peringkat 2 diraih oleh Dit Lantas, peringkat 3 diraih oleh Bid Propam, dan peringkat 4 diraih oleh Biro SDM. Sedangkan pertandingan beregu Polwan, juara diraih oleh Sat Brimobda, peringkat 2 diraih oleh Dit Samapta, peringkat 3 diraih oleh Dit Resnarkoba, dan peringkat 4 diraih oleh Biro SDM.


Polda Metro Gelar Kejuaraan Judo, Terapkan Prokes Ketat 5M