Saat Peraih Emas Olimpiade Nikmati Fasilitas Barbershop di Bali

Jika anda butuh jasa pembuatan blog silahkan hubungi www.oblo.co.id

Saat Peraih Emas Olimpiade Nikmati Fasilitas Barbershop di Bali


JawaPos.com-Pebulu tangkis ganda putra ranking ketiga dunia asal Taiwan, Lee Yang, terlihat senyum-senyum sendiri di depan kaca. Kemarin (16/11) Yang terlihat menikmati fasilitas barbershop yang disediakan panitia Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021.

Saat ditanya apakah dia puas dengan hasil potongannya, dia tersenyum dan memberikan isyarat dengan mengacungkan jempol kanan. ’’Good,’’ ucap singkat peraih medali emas ganda putra Olimpiade 2020 Tokyo bersama Wang Chi Lin tersebut.

Dengan diterapkannya sistem gelembung, para pemain tidak boleh keluar area resor selama gelaran IBF berlangsung. Karena itu, salah satu fasilitas yang banyak dimanfaatkan pemain adalah potong rambut di lounge pemain.

Selain Lee Yang, tampak banyak pebulu tangkis lain yang memanfaatkan fasilitas itu. Termasuk para atlet tanah air. Di antaranya adalah Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Daniel Marthin, dan Muhammad Rian Ardianto.

Bukan hanya pemain, pelatih ganda putra pelatnas Indonesia Herry Iman Pierngadi juga memanfaatkan fasilitas tersebut.

’’Udah kepanjangan. Dua bulan di Eropa ndak potong rambut,’’ kata Herry IP –sebutan Herry Iman Pierngadi. ’’Bagus nggak hasilnya,’’ tanya Herry IP kepada media tentang potongan rambut barunya itu.

Barbershop untuk para pemain tersebut memang menjadi salah satu fasilitas yang disediakan panitia. Namun, tidak akan buka terus sepanjang IBF berlangsung. Jadwalnya hanya Minggu dan Senin. Para pemain yang mau memanfaatkan fasilitas itu juga diminta mendaftar terlebih dulu kepada panitia.


Saat Peraih Emas Olimpiade Nikmati Fasilitas Barbershop di Bali